Seru-seruan Foto Konsep Timur Tengah di Hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya, Juanda

oleh -597 Dilihat

Foto : Suasana foto bareng spot Timur Tengah di kala ngabuburit buka puasa di Hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya, Juanda

KILASJATIM.COM, SIDOARJO: Selain menghadiri agenda berbuka puasa bareng bestie, rekan kerja dan atau keluarga besar untuk menikmati sajian aneka macam kuliner spesial ramadhan, kegiatan yang pasti tidak terlewatkan adalah foro bareng.

Acara bukber atau buka puasa bareng kini menjadi ajang yang tepat untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama. Mendokumentasikan rasa kangen tersebut melalui foto-foto bareng yang seru dan kadang juga tidak lupa untuk menggunakan dresscode dengan tema tertentu.

Dari luar lobby hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya, Jl. Raya Juanda No. 1.88, Semambung, Gedangan, Sidoarjo sudah terasa nuansa ramadhan dengan dipasangnya hiasan pintu gerbang berwarna hijau dengan ornamen islami khas ramadhan seperti lentera dan bulan sabit.

Masuk ke dalam lobi hotel, nuansa semakin kental dengan ornamen lentera yang tersebar menghiasi banyak meja dan beberapa dipasang menggantung dan sesekali berputar ketika kena angin.

“Setelah melihat postingan di instagram, saya sengaja memilih bukber disini sekaligus mau foto-foto bareng unta,” terang Jules sambil tertawa kecil. Kamis, (30/3/2023).

Sebuah tenda berdiri dengan balutan kain berwarna ungu dan kuning begitu menyegarkan mata. Tenda khas ala timur tengah tersebut dihiasi dengan karpet merah, gantungan lentera dibagian tengah serta meja yang terisi dengan teko dan gelas-gelas kecil berwarna emas. Beberapa kali terlihat tamu-tamu juga bergantian foto baik didepan ataupun didalam tenda dengan posisi duduk santai dengan bantal-bantal yang sudah disiapkan.

Beduk, pohon kelapa, meja penuh lentera dan unta pun ditempatkan sedemikian rupa menghiasi sudut lobby Hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya hingga menampilkan nuansa khas timur tengah.

Baca Juga :  Tahun Politik 2024 Hingga Ramadan, Bisnis Hotel Menurun

“Pokoknya puas banget, bisa bukber dengan kuliner yang enak-enak, banyak macamnya dan bisa foto seru-seruan bareng bestie,” papar Devi, teman Jule yang sore itu janjian memakai busana berwarna hitam.

“Tema bukber tahun ini adalah Abusias diambil dari cerita dari negeri Arab yaitu Abunawas. Oleh karena itu untuk dekorasi kami membuat tenda khas timur tengah supaya konsepnya pas. Dan ini semua kami persiapkan sendiri, kami bikin bareng-bareng mulai dari dekorasi gate, onta, bedug, dan tenda, semuanya,” tandas Marcomm Swiss-Belinn Airport Surabaya, Kus Andi. ari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.