Seru, Lomba Makan Burger di Cloud 22 Rooftop Bar Surabaya

oleh

Para Pemenang 1, Robbin waktu 5’ 20”
Pemenang 2, Ijonk waktu 7’
Pemenang 3, Paul waktu 10’  bersama 
chris Roberts, General Manager DoubleTree by Hilton Surabaya

KILASJATIM.COM, Surabaya – Cloud 22 Rooftop Bar salah satu tempat hangout terbaru di Surabaya menyuguhkan pengalaman berbeda dalam memperingati International Burger Day Jum’at (28/05/2021).

Burger Eating Competition, yaitu lomba makan burger, peserta ditantang untuk menghabiskan lima burger spesial milik Cloud 22 Rooftop Bar dalam batasan waktu yang telah ditentukan.

Pemenang mendapat kesempatan untuk menginap gratis di DoubleTree by Hilton Surabaya dan menikmati hidangan weekend buffet yang tersedia di Makan Kitchen restaurant yang terletak di lantai satu hotel setiap hari Jum’at, Sabtu dan Minggu.

Icha Ayuningtyas, Marketing Communication Manager DoubleTree by Hilton Surabaya menyampaikan, acara ini awal Cloud 22 Rooftop Bar memberikan pengalaman yang baru dan unik ke pecinta-pecinta bar di kota Surabaya.

“Setiap bulannya, bar ini akan terus meluncurkan promo dan kegiatan baru dengan tema yang menarik. Di minggu ke-tiga bulan Juni mendatang ini, misalnya, Cloud 22 Rooftop bar akan mengadakan Martini Week, di mana pengunjung dapat menikmati freeflow martini di harga tertentu,” ujar Icha.

Dari ajang lomba makan burger, keluar sebagai pemenang 1, Robbin waktu 5’ 20” Pemenang 2, Ijonk waktu 7’
Pemenang 3, Paul waktu 10’.

Sebagaimana diketahui, Cloud 22 Rooftop Bar terletak di lantai 22 hotel DoubleTree by Hilton Surabaya dan buka setiap hari Selasa sampai Minggu dari pukul 17.00.

Bar ini tidak kekurangan dalam signature drinks mereka, seperti minuman popsicle cocktails yang merupakan gabungan dari popsicles dan cocktail klasik. Selain menghadirkan pengalaman mixology yang unik, Cloud 22 Rooftop Bar juga menyediakan international snacks, starters, dan menu utama.

Cloud 22 Rooftop Bar juga menonjolkan konsep real DJ dan live band. Di setiap malamnya, DJ dan band yang tampil tidak diperbolehkan untuk memainkan musik yang telah direkam sebelumnya, dan akan selalu mengimprovisasi pertunjukan mereka secara live. Mereka juga akan memainkan berbagai macam genre di setiap harinya, mulai dari musik Soul, Jazz, Nu-pop dan house. (kj2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *