RedDoorz Perluas Pasar Target Buka 5.000 Kamar di Jawa Timur

oleh

Country Manager RedDoorz Mohit Gandas saat bertandang ke Surabaya, bersama Fernanda Reza Muhammad dan Fergie Raktion Mitra Reddoorz Kamis (24/01/2019)

SURABAYA, kilasjatim.com: – RedDoorz, platform pemesanan hotel online paling terjangkau di Asia Tenggara serius menggarap pasar di Jawa Timur. Pada Kamis (24/01/2019) melanjutkan ekspansi propertinya di Jawa Timur dan berencana akan memperluas jaringannya ke 10. Surabaya sengaja disasar karena merupakan kota dengan kinerja terbaik keempat setelah Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta.

” Di Surabaya dengan peningkatan jumlah kamar sebesar empat kali lipat, sehingga saat ini totalnya menjadi 30 properti yang dikelola sepenuhnya oleh RedDoorz, sebelumnyankami hadir di Pasuruan dan Jember, target kami di tahun 2019 ini juga buka  Banyuwangi dan Probolinggo. Hingga akhir tahun 2019 target kami bisa mencapai 5.000 kamar di Jawa Timur,’  kata Country Manager RedDoorz Mohit Gandas kepada media di Surabaya, Kamis (24/01/2019)

Pada kesempatan yang sama,  Vice President Operations RedDoorz Adil Mubarak menambahkan,  saat ini RedDoorz sudah hadir di 30 kota Indonesia. Dengan lebih dari 13.600 kamar tersedia.

“Kami akan terus berkembang ke 35 kota di Indonesia pada bulan April 2019,” jelasnya.

Sementara Fernanda Reza Muhammad,  salah satu mitra RedDoorz mengatakan sejak memulai kemitraan tingkat hunian di Hotel RedDoorz yang ada di Jalan Mayjen Sungkono meningkat lebih dari 40 persen.

“Sebelumnya pelanggan kami hanya dapat menjangkau kami melalui rute offline karena kami tidak memiliki akses ke platform online. Namun, melalui RedDoorz properti kami dapat dilihat lebih banyak pelanggan dari sebelumnya melalui aplikasi RedDoorz,” jelas Reza.

Fergie Raktion mitra lain dari RedDoorz yang berada di Malang juga mengaku serupa.

Okupansi penginapan miliknya bahkan meningkat hampir sampai 70 persen sejak berkerja sama dengan RedDoorz.

“Jadi hampir setiap hari kami full booked. Kami memiliki kamar sebanyak 84 unit,” kata perempuan berkulit putih ini.

Fergie memiliki bisnis properti berupa pengingapan Hotel Wisata G-Walk yang ada di Desa Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

“Sebelumnya kita sudah berkerja sama dengan beberapa start up online. Tapi dengan RedDoorz ini berbeda karena langsung mengikat,” tandasnya.

RedDoorz bekerja erat dengan para mitra properti untuk menawarkan pengalaman menginap berstandar baik, pelatihan teknologi untuk staf properti hotel dan pelatihan keterampilan kelas industri.

Sebagai bagian dari kegiatan promosi yang sedang berlangsung, RedDoorz akan menyelenggarakan RedFEST di Surabaya Town Square, Surabaya pada 27 Januari 2019 dengan penampilan spesial dari band indie asal Surabaya, Humi Dumi serta penyanyi pop, Brisiana Jodie alias Brisia Jodie. Masyarakat juga dapat menyaksikan tarian serta pertunjukan lainnya dari band-band indie lainnya asal Surabaya. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *