Realme Agresif Garap Pasar Surabaya Target Penjualan Dua Kali Lipat

oleh -1.103 views

Felix Christian, Product Manager realme Indonesia saat mengenalkan produk baru True Wireless, Real Seamless – realme Buds Air dan Realme 5i di Kota Surabaya Selasa (21/01/2020).

KILASJATIM.COM, Surabaya –Vendor pendatang baru Realme kian agresif mengenalkan tehnologi AioT untuk produknya dengan meluncurkan True Wireless, Real Seamless – realme Buds Air dan Realme 5i di Kota Surabaya Selasa (21/01/2020).

Felix Christian, Product Manager realme Indonesia mengatakan,
pasar Surabaya sangat bagus merespon produk realme yang dikenalkan karena keunggulannya. Secara keseluruhan pasar Jawa Timur menyumbangkan kontribusi secara nasional sebesar 12 persen dengan penjualan terbesar dari kota Surabaya dan sekitarnya .

“Secara nasional penjualan realme all series mencapai 3 juta lebih dengan angka terbesar disumbang dari realme 5 sebesar 35 persen. Melihat respon pasar yang bagus kami menargetkan pertumbuhan di tahun 2020 bisa naik dua kali lipat,” tegas Felix disela mengenalkan realme buds Air dan realme 5i.

Tak hanya memperkenalkan realme Buds Air, hari ini realme juga mengumumkan keluarga baru dari realme 5 Series – realme 5i untuk anak muda di Kota Surabaya.

“Kehadiran realme 5i ini merespon kesuksesan penjualan realme 5 Series yang telah terjual sebanyak lebih dari 6 juta unit secara global,” kata Felix.

Sebagai Quad Camera Battery King, realme 5i menghadirkan baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras dan lunak yang cerdas dan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design terbaru.

realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio dan video yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menikmati bidang pandang yang lebih luas yang dibawa oleh layar besar dan lebih sedikit hambatan visual. Struktur internal layar realme 5i mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9% dibandingkan dengan realme 3 dan membawa rasio screen-to-body hingga 89% untuk pengalaman mengonsumsi konten multimedia yang lebih dalam di realme 5i.

Secara estetika, desain terbaru dari realme 5i terinspirasi oleh kekuatan dan harapan yang dibawa oleh sinar matahari saat terbit. Sunrise Design kami mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda. realme 5i mengadopsi casing belakang yang dipoles, dan setiap guratan diproses oleh mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang terkemuka di industri.

“Dengan dua pilihan warna Ocean Blue & Forest Green, realme 5i dapat menahan kecelakaan kecil sehari-hari dengan mengintegrasikan desain tahan air yang jarang ada di segmennya, menyediakan tiga lapisan tahan percikan dari dalam ke luar,” ujarnya seraya menambahkan realme 5i hadir dengan pilihan memori 3+32GB, 4+64GB, dan 4+128GB (tersedia di bulan Februari) dengan harga mulai Rp 1.699.000.

Sedangkan realme Buds Air tak kalah menariknya dengan menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan dan pengalaman tanpa batas bagi penggunanya. realme Buds Air juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam dan kontrol cerdas yang mudah digunakan.

“realme Buds Air juga memiliki desain yang ergonomis, memberikan kenyamanan bagi telinga. Dengan kinerja premium dan nilai terbaik, realme Buds Air merupakan produk TWS yang terjangkau bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama yang sesungguhnya dari produk AIoT.

“realme bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup. Hari ini kami secara resmi melangkah ke industri AIoT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan menyenangkan untuk anak muda di Surabaya dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan. realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya,” urai Felix.

Perangkat ini juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses. realme Buds Air memiliki desain saluran telinga yang sangat pas yang secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya.

“Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Kota Surabaya berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik,” imbuhnya.

Bagi anak muda di Kota Surabaya yang belum berhasil mendapatkan realme Buds Air dan realme 5i pada “Hate-to-Wait Sale” dan flash sale pertamanya, realme akan kembali menghadirkan Quad Camera Battery King realme 5i melalui program flash sale kedua pada tanggal 23 Januari di realme.com/id dan Shopee dengan harga Rp 1.699.000 untuk varian 3+32GB. Pelanggan juga dapat melakukan pre-order realme Buds Air secara online dan offline mulai dari 24 Januari hingga 31 Januari.

realme juga akan menggelar Open Sale pada tanggal 24 Januari untuk realme 5i varian memori internal 4+64GB dan tanggal 1 Februari untuk realme Buds Air yang hadir di realme Official & Authorized Offline Stores seluruh Indonesia. Untuk merasakan secara langsung dan membeli produk unggulan realme di Kota Surabaya, anak muda di Surabaya dapat mengunjungi realme Official Store di WTC Galeria lantai 1 dan WTC e-Mall lantai 3.(kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.