Ramadan, MPM Honda Jatim Temani Konsumen Honda  Dengan Ragam Kegiatan.

oleh -690 Dilihat

Ragam kegiatan yang digelar PT MPM selama ramadan menemani konsumen Honda dengan menghadirkan berbagai aktivitas sambil menunggu buka puasa. (ist/dok)

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT temani puluhan konsumen Honda di bulan Ramadan ini. Bertajuk Ramadhan Care, kegiatan yang dilakukan rutin setiap bulan Ramadan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM Honda Jatim untuk selalu menemani konsumen Honda dengan menghadirkan berbagai aktivitas sambil menunggu buka puasa.

Bertempat di Mr. Sumo Resto Jl. Merr Surabaya, MPM Honda Jatim mengundang konsumen Honda yang merupakan driver ojek online pengguna sepeda motor Honda pada Minggu,(24/03).

Pada gelaran Ramadhan Care tahun ini ini tidak hanya menjadi ajang menjalin tali silaturahmi dengan para mitra Ojek Online, tetapi juga menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan bersama.

Kegiatan Ramadhan Care diisi dengan pemaparan mengenai Personnal Accident dari MPM Insurance, dimana setiap konsumen yang melakukan pembelian motor Honda dijaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT telah dilindungi oleh asuransi baik pengemudi maupun yang di bonceng.

Selain itu juga disosialisasikan tekait Call center Honda merupakan layanan resmi dari PT Astra Honda Motor (AHM) bagi para pelanggannya jika ingin menanyakan kendala, informasi kendaraan, servis, atau lainnya seputar produk Honda yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia yang ingin menanyakan sesuatu tentang kebutuhan kendaraan Honda. Serta games , penyerahan donasi dan ditutup dengan buka puasa bersama.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami bersama dengan jaringan dealer Honda di Jatim & NTT ingin menemani konsumen agar dapat mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama konsumen untuk memaknai bulan suci ini menjadi lebih berarti. Kami berharap bahwa acara ini dapat membawa kebahagiaan” ujar Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Klepon Cake si Hantaran Unik Ramadan dan Lebaran dari DoubleTree by Hilton Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.