MPM Honda Jatim  Aksi Sosial di Momen Ramadan, Wujud Semangat Sinergi Bagi Negeri.

oleh -723 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya,-PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT  secara aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan kegiatan sosial. Seperti di momen Ramadan kali ini, MPM Honda Jatim menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis bersama dengan anak yatim Yayasan Yatim Piatu PA Bismar Al Muttaqin Surabaya dan veteran (06/04).

Bersinergi dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesia (YBSI), kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan agenda rutin yang digelar MPM Honda Jatim melalui program MPM Berbagi.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, di bulan yang penuh berkah ini MPM Honda Jatim terus berkomitmen menemani masyarakat salah satunya melalui kegiatan sosial. Kami berharap masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dan dapat menginspirasi banyak orang untuk bersama – sama wujudkan perubahan menuju kebaikan.“ kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Selain pemeriksaan dan pengobatan gratis, pada aksi sosial ini juga dibagikan bingkisan lebaran kepada para peserta.

Sepanjang bulan Ramadan, kegiatan sosial juga dilakukan MPM Honda Jatim bersama dengan komunitas Honda melalui berbagai kegiatan seperti pembagian takjil, dan donasi ke pesantren.

Tak ketinggalan, MPM Honda Jatim juga mengajak karyawan untuk peduli terhadap sesame melalui program Employee Voluntering dengan pengumpulan donasi dan disalurkan ke Panti Asuhan. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  MPM Honda Jatim Salurkan Bantuan Tahap Ketiga Rp. 1,2 M Untuk Tenaga Medis

No More Posts Available.

No more pages to load.