PLN Sukses Hadirkan Listrik Andal Tanpa Kedip dalam Gelaran Pencak Dor Sport Tourism 2023

oleh -238 Dilihat

KILASJATIM.COM, Blitar –PT PLN (Persero) sukses menyuplai listrik andal dan tanpa kedip dalam mendukung gelaran Pencak Dor Sport Tourism 2023. Pencak Dor Sport Tourism merupakan olahraga yang mengangkat seni budaya silat di wilayah Jawa Timur khususnya Blitar, Kediri, Tulungagung dan sekitarnya. Ajang yang mempertemukan para pendekar ini digelar bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blitar dan Majelis Sabilu Taubah Blitar di Lapangan Desa Selokajang, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Sabtu (25/11).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Blitar, perwakilan KONI Kabupaten Blitar, Kapolres Blitar, Gus Iqdam, dan stakeholder yang lain. Selama penyelenggaraan, PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Srengat mendukung keandalan pasokan listrik layanan penerangan sementara dengan daya 197 kilo Volt Ampere (kVA) sehingga mampu memberikan kepuasan dalam kelangsungan kegiatan tersebut.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kediri, Leandra Agung Tri Radi Putra menyampaikan siap mendukung kesuksesan seluruh kegiatan dengan listrik yang andal tanpa kedip.

“Alhamdulillah penyelenggaraan Even Pencak Dor berjalan dengan sukses dan tanpa kendala. PLN siap sedia memenuhi kebutuhan kelistrikan untuk event-event yang diselenggarakan masyarakat. Tidak hanya event lokal dan nasional, event internasional pun PLN terbukti mampu memberikan pasokan yang andal,” ungkap Leandra.

Dalam acara Pencak Dor, PLN ULP Srengat juga membuka stand pelayanan untuk menyosialisasikan kemudahan PLN mobile, promo tambah daya, dan pengenalan electrifying lifestyle seperti memasak dengan kompor induksi dan motor listrik, serta menghadirkan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) untuk para pedagang kaki lima.

Ervin, salah satu pedagang merasa terbantu dengan hadirnya SPLU dan mengapresiasi PLN. “Terimakasih PLN, SPLU ini telah membantu UMKM seperti kami, biaya listriknya lebih irit dan juga aman,” tutupnya.. (nov)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.