PGN SOR III Area Sidoarjo  Edukasi Safety Penggunaan Gas Bumi di Kota Mojokerto

oleh -485 Dilihat

KILASJATIM. COM, Mojokerto – PGN SOR III Area Sidoarjo gencar melaksanakan  Edukasi Safety Penggunaan Gas Bumi kepada pelanggan jaringan gas (Jargas) rumah tangga (RT) di kelurahan Meri, Kota Mojokerto (16/09/2023). Pelanggan yang hadir merupakan perwakilan dari warga RT, RW, ibu-ibu kader PKK dan karang taruna sejumlah total 80 orang.

Turut hadir Lurah kelurahan Meri,  Gesmanto, Babin Kamtibnas, Babinsa, perwakilan kecamatan Kranggan, Area Head PGN SOR III Area Sidoarjo, Mohammad Makki Nuruddin, Pj. Division Head, Regional Support and Services SOR III, Hamalsyahan dan tim Pgas Solution Jargas Area Mojokerto.

Area Head PGN SOR III Area Sidoarjo, Mohammad Makki Nuruddin, mengatakan, “Edukasi  merupakan rangkaian agenda meliputi petunjuk keselamatan penggunaan Gas Bumi PGN, tata cara pembayaran, catat meter mandiri, cek kesehatan gratis, bazar UMKM, yang mana dimulai dengan Kegiatan senam bersama.”

Makki mengingatkan bahwa mulai 1 Juli 2022, PGN contact center 1500 645 resmi non aktif. Periode transisi atas nomor 1500 645 ke 135 dimulai pada 14 Maret 2022 dan ada penambahan voice over pada nomor 1500 645 yang menginformasikan bahwa mulai 1 Juli 2022 seluruh layanan PGN Contact Center beralih ke Pertamina Call Center 135. Apabila laporan bersifat emergency, dapat menekan 0 (nol).

Selain rumah tangga, PGN SOR III juga siap melayani pelanggan di sektor UMKM dan komersial. Bagi pelaku usaha, pemanfaatan gas bumi bisa menghemat biaya produksi harga lebih kompetitif dibandingkan bahan bakar minyak atau gas tabung yang biasa digunakan.

Dalam kesempatan tersebut Lurah kelurahan Meri menyampaikan agar kegiatan sosialiasi dapat dilaksanakan secara rutin di Mojokerto agar masyarakat paham terkait dengan prosedur dan tata cara penggunaan gas Bumi.

Baca Juga :  BEI - BNI Edukasi Penyandang Tuna Netra Cara Berinvestasi di Pasar Modal

Sebagai Subholding Gas Pertamina, PGN telah melayani lebih dari 600.000 pelanggan di sektor rumah tangga, industri komesial, UMKM, pembangkit listrik, dan transportasi. Dengan layanan call center yang terpadu, kebutuhan informasi pelanggan diharapkan dapat terlayani dengan baik. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.