Penjualan Kursi Pijat Perfect Health Meningkat Signifikan Saat Pandemi

oleh -608 Dilihat

KILASJATIM.COM, SURABAYA: Pandemi COVID-19 kian meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan. Bahkan tak sedikit orang yang merogoh koceknya untuk membeli sebuah perangkat kesehatan. Dan salah satu perangkat kesehatan yang paling banyak diburu di masa pandemi adalah massage chair atau kursi pijat elektrik. Meski memiliki harga yang terbilang tidak murah, namun peminat kursi pijat di kota besar seperti Surabaya cukup tinggi.

Hal ini dibenarkan oleh Sihar Harianja, Manager Marketing Communication Perfect Health Indonesia kepada media (7/10). Menurutnya, selama pandemi penjualan mursi pijat mengalami peningkatan hingga 50 persen.

“Masyarakat kini lebih peduli akan kesehatan. Itu sebabnya pada masa pandemi dimana mobilitas orang sangat terbatas. Penjualan kursi pijat yang terus meningkat bahkan untuk produk premiumnya yang dibanderol puluhan juta rupiah tetap laris di pasaran,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sihar menjelaskan, kursi pijat Perfect Health juga didesain sedemikian rupa dengan menggunakan bahan kulit premium agar pengguna merasa nyaman, merasa rileks sepenuhnya dengan fitur pengubah posisi duduk hingga 180 derajat, serta menikmati musik saat berelaksasi dengan fitur pemutar musik secara otomatis lewat voice control.

Perfect Health Indonesia selalu menghadirkan massage chair atau kursi pijat canggih berteknologi Jepang untuk Kesehatan masyarakat. Bahkan selama masa pandemi dan saat ini Perfect Health sudah launching dua produk diantaranya treadmill Perfect Run dan foot & leg massager portable Perfect Touch III.

Tujuannya adalah untuk memperkuat bisnis Perfect Health sebagai leading market massager chair dan mengembangkan konsep one stop solution, sehingga masyarakat tidak hanya mencari massage chair semata namun dapat dikolaborasi dengan teknologi alat Kesehatan lainnya.

Baca Juga :  GoFood Festival Angkat Pendapatan  Bisnis Kuliner  UMKM Hingga 3,5 Kali Lipat 

“Sejumlah pakar psikolog menyebutkan bahwa relaksasi memegang peranan penting dalam menentukan tingkat kesehatan mental dan fisik seseorang. Bahkan dalam jangka panjang, relaksasi berperan menentukan kualitas hidup” lanjutnya.

Masyarakat tak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk Perfect Health Indonesia karena semua produk telah memperoleh sertifikat lolos uji Global dari CE (Conformitee Europeenne), Global System, TUV SUD. Serta sertifikasi nasional diantaranya dari Kemenkes, Deperindag, Kemenkominfo.

Sementara itu, Deputy GM Marketing Grand City Mall Surabaya, Naomi Khrisnawaty yang hadir dalam kesempatan yang sama mengutarakan bahwa kursi pijat elektrik ini sangat bermanfaat untuk kesehatan. Terlebih disaat seperti ini.

“Saya memberikan apresiasi kepada Perfect Health Indonesia karena hingga sekarang tetap konsisten dengan produk-produk berkualitas untuk mendukung gaya hidup sehat. Satu diantaranya dengan menghadirkan massage chair atau kursi pijat canggih berteknologi Jepang untuk kesehatan masyarakat. Semoga kedepan Perfect Health tetap menjadi yang terdepan,” pungkasnya. kj7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.