Pandemi Covid-19, Pondok Tjandra Sumbang 20 Ton Beras

oleh

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – PT Pondok Tjandra Indah dan Segenap warga Pondok Tjandra Indah, peduli  sesama melawan Covid 19 dengan menyerahkan bantuan 8.000 sak beras ke Pemkab Sidoarjo. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur PT Pondok Tjandra Indah, Glenn Wijaja Sugiharto ke Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin, di Pendopo Delta Wibawa, Selasa (14/4).

Ketua DPRD Sidoarjo, Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolresta, Komandan Kodim 0816 Sidoarjo, turut menyaksikan penyerahan Bantuan tersebut.

“Ini tadi saya baru dapat informasi dari Disnaker, Korban PHK yang Nomor Induk Kependudukan (NIK) Sidoarjo jumlahnya cukup besar, ini mau tidak mau menjadi perhatian dan tanggung jawab Pemkab Sidoarjo,” jelas Usman, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo.

“Dengan demikian saya minta kepada teman – teman media untuk mengawal, penyaluran bantuan ini ke masyarakat,” jelasnya.

Wakil Bupati Sidoarjo menambahkan bahwa bantuan semacam ini, agar diinformasikan ke masyarakat, agar yang lainnya juga ikut tergerak atau termotivasi seperti yang dilakukan oleh PT Pondok Tjandra Indah.

Memerangi Covid-19 pemerintah tidak bisa sendiri, harus beserta semua elemen masyarakat yang punya potensi harus dikerahkan.

“Jika Covid ini tidak terkendali, bukan hanya masalah kesehatan saja, tetapi juga akan melemahkan ekonomi kita,” jelasnya.

Sementara Direktur PT Pondok Tjandra Indah, mengutarakan bahwa bantuan tersebut totalnya ada 8.000 sak beras yang dikemas 2,5 Kg. Total semuanya ada 20 ton beras.

“Bantuan tersebut kita serahkan semua ke Pemkab Sidoarjo, dan distribusinya kita serahkan sepenuhnya ke Pemkab Sidoarjo,” jelasnya. (kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *