MS GLOW, Apresiasi Ratusan Guru Honorer dan Guru Ngaji

oleh -707 Dilihat

KILASJATIM.COM, MALANG: Memperingati Hari Pendidikan Nasional, J99 Corp menggelar MS GLOW untuk Guru. Acara dilaksanakan di dua kota, Jakarta dan Malang. Dengan mengundang guru honorer dan guru ngaji yang luput dari perhatian. Apresiasi berupa uang tunai senilai total 150 juta Rupiah serta bingkisan dari MS GLOW.

Apresiasi diberikan oleh founder J99 Corp dan MS GLOW Shandy Purnamasari dan Gilang W. Pramana, hadir pula Brand Ambassador MS GLOW, Pricillia Corla alias Bunda Corla.

“Hari Pendidikan Nasional hendaknya dimaknai dengan sungguh-sungguh, termasuk pula perhatian kepada para pahlawan pendidikan, guru. Sebagai perusahaan yang peduli dengan dunia pendidikan, kami menyadari betapa pentingnya peran guru honorer dalam memberikan pendidikan berkualitas di Indonesia. Guru honorer menghadapi banyak tantangan dalam memberikan pendidikan terbaik bagi siswa, di antaranya gaji yang belum mencukupi dan fasilitas yang minim,” kata Founder J99 Corp., Gilang W Pramana.

Sebab itu MS GLOW bersama mitra bisnisnya memahami pentingnya Hari Pendidikan Nasional menjadi momentum penting bagi negara kita, sebagai pengingat perjuangan para pahlawan agar masyarakat Indonesia mendapatkan pendidikan semestinya. Ironisnya, para pendidik (terlebih guru honorer dan guru TPA atau guru ngaji) seringkali luput dari perhatian. Padahal mereka memiliki jasa besar dalam mewujudkan cita-cita pahlawan bangsa dalam pemerataan pendidikan.

Founder MS GLOW, Shandy Purnamasari mengungkapkan, “Apa yang MS GLOW persembahkan hari ini tentunya takkan mampu menyamai jasa para guru. Mohon diterima tanda bakti kami untuk ibu guru honorer yang hadir hari ini. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada para guru honorer yang telah berjuang keras dan gigih dalam memberikan pendidikan terbaik bagi siswa Indonesia. Semoga semangat juang dan pengabdian yang luar biasa ini terus menerus terus membara dalam hati kita semua.”

Baca Juga :  Pertamina Salurkan Rp14 M untuk Pengembangan UMKM

Turut hadir dalam acara MS GLOW untuk GURU di Kota Malang, brand ambassador MS GLOW, Bunda Corla, yang memberikan semangat dan berbagi kebahagiaan, menghibur dengan nyanyi tembang No Coment.

“Terima kasih para guru, di hari pendidikan nasional ini saya haturkan kebanggaan luar biasa. Keikhlasan dalam bekerja menjadi teladan dan patut dicontoh oleh siapa pun. Semangat itu yang membuat saya terus pantang menyerah, ” kata Bunda.

Kegiatan MS GLOW untuk Guru di Jakarta dan Malang ditutup dengan penyerahan apresiasi dari MS GLOW secara simbolis untuk guru honorer dan guru ngaji. Tqi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.