Launching Virtual, MPM Honda Jatim Kenalkan New Honda Genio, Skuter Matik Gaya Baru Makin Seru Berani Tampil Beda.

oleh -1 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Kehadiran New Honda Genio di sambut antusias oleh masyarakat Jawa Timur yang diperkenalkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT dalam gelaran launching virtual New Honda Genio yang disiarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim, dan akun Instagram media partner @infogresik, @exploremalang Sabtu, 2 April 2022 pukul 15.00 WIB.

Prosesi launching New Honda Genio oleh jajaran managemen MPM Honda Jatim Suhari Marketing Communication Development Division Head MPM Honda Jatim dan Mac Aguste, Marketing Sales Division Head MPM Honda Jatim. Beragam kegiatan dan penawaran menarik serta hadiah yang bisa diberikan selama live.

Sebanyak 6 ribuan viewers saksikan kehadiran New Honda Genio dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya. Evolusi desain pada skutik berdimensi compact ini siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.

Rangkaian launching dimeriahkan live performance Local Band dan talkshow fashion selebgram Zoe Levana, serta komunitas Honda Genio Riders Indonesia (HRGI) ikut meramaikan kegiatan launching pada sesi talkshow. Selama peluncuran New Honda Genio, MPM Honda Jatim memberikan special promo dan hadiah kepada penonton yang telah antusias menyaksikan virtual launching New Honda Genio.

Komunitas Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) chapter Surabaya dalam sesi talkshow yang diwakili oleh Kukuh salah satu anggota komunitas HGRI yang berbagi pengalaman selama menggunakan Honda Genio serta kegiatan komunitas.

Pada kesempatan kali ini juga disampaikan secara live mengenai desain dan fitur terbaru New Honda Genio pada sesi bedah teknologi yang disampaikan oleh Technical Development Deputy Dept. Head MPM Honda Jatim, Fx. Widijanto.

*Exhibition New Honda Genio*

MPM Honda Jatim juga menghadirkan New Honda Genio dalam kegiatan New Honda Genio Exhibition yang diadakan di di Royal Plaza dan Malang Town Square ( MATOS ) mulai tanggal 04 – 10 April 2022. Selama pameran berlangsung MPM Honda Jatim memberikan promo special launching potongan 2 x tenor angsuran dan uang muka hingga Rp.1 juta.

*Riding Experience New Honda Genio*
Launching kali ini juga memberikan kesempatan konsumen dealer Honda untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan New Honda Genio di MPM Safety Riding Center. Sebanyak 134 peserta ikut merasakan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari New Honda Genio. Selain konsumen, MPM Honda Jatim menghadirkan beberapa Influencer yang turut merasakan kenyamanan dan mereview New Honda Genio.

Dan bagi masyarakat Jawa Timur yang tidak dapat mengunjungi pameran, MPM Honda Jatim menghadirkan Honda Virtual Expo dengan mengakses www.pameranvirtualHonda-jatim-ntt.com. Pada Honda Virtual Expo ini MPM Honda Jatim memberikan penawaran menarik pembelian New Honda Genio secara kredit dapatkan potongan tenor 2x dan subsidi hingga 2 juta serta tambahan hadiah jaket ekslusif bagi 30 konsumen dengan menggunakan kode promo HONDAGENIO pada waktu melakukan transaksi. Honda Virtual Expo New Honda Genio digelar mulai periode 02 – 10 April 2022. Selain itu juga diskon untuk pembelian accessories dan apparel hingga 20 persen.

“New Honda Genio hadir dengan desain yang semakin stylish dan cocok untuk anak muda, untuk itu kami berikan program pembelian menarik selama launching dengan mengunjungi pameran ataupun melalui pameran virtual .“ kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.

Tipe CBS yang dipasarkan di Surabaya dengan harga on the road (OTR) Rp20.185.000,-. Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 20.734.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue. (kj4)

No More Posts Available.

No more pages to load.