MPL Indonesia Tampilkan Turnamen eSports Pertama di Layar Lebar Gandeng Cinepolis Cinemas

oleh -371 Dilihat

KILASJATIM.COM, JAKARTA : MPL Indonesia Season 9 yang resmi diselenggarakan hari ini kembali membuat kejutan dengan menjadi turnamen esports pertama di Indonesia yang dapat disaksikan di layar lebar. Menggandeng Cinepolis Cinemas Indonesia, sebagai bioskop global dengan jumlah layar terbesar kedua di dunia, kini MPL Indonesia bisa dinikmati di Cinepolis yang tersebar di seluruh Tanah Air. Masyarakat dapat membeli tiketnya di platform tiket.com

Seperti diketahui, MPL Indonesia Season 9 saat ini masih tertutup untuk public. Sebagai alternatifnya, fans MPL Indonesia yang tak dapat hadir di venue dapat menyaksikan pertandingan yang tak kalah menarik di Cinepolis cinemas tentunya dengan protokol kesehatan yang berlaku.

“Ini adalah salah satu cara kami agar terus konsisten dalam memberikan hiburan di tengah pandemi dan juga membesarkan ekosistem esports di Indonesia. Esports semakin besar dan MPL Indonesia akan selalu mendukung perkembangannya ke arah yang positif. Terima kasih kepada Cinepolis Cinemas Indonesia yang juga ikut andil dalam mengembangkan esports Indonesia,” ujar Azwin Nugraha, Public Relations & Communications Manager Esports Moonton Indonesia.

Demi mencegah penularan covid-19, Cinepolis telah menerapkan 71 protokol kesehatan dengan ketat bagi siapapun yang hendak menyaksikan MPL Indonesia di Cinepolis. “Sebagai sesama pendukung esport di Indonesia, kita harus saling menjaga dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan di area cinepolis. Selain itu kami juga menjalankan protokol kesehatan dengan ketat sesuai dengan aturan pemerintah daerah setempat dan kami rutin melakukan disinfektan di cinema kami. Saat ini, ada 18 Cinepolis di 14 kota yang dapat dikunjungi di seluruh Indonesia untuk pagelaran MPL Indonesia,” ujar Brand Marketing & Guest Service Manager Cinepolis Cinemas Indriana Listia Rahmawati.

Baca Juga :  Jadi Trending Topic, Queen of Tears Episode 10 Melonjak ke Rating Pemirsa Tertinggi

Sandra Darmosumarto, Public Relation Manager Tiket.com, menyoroti kemudahan dan berbagai promo yang diberikan tiket.com bagi penggemar yang ingin menonton MPL Indonesia di studio Cinepolis, “E sports menjadi tren yang terus berkembang di Indonesia. Bukan sekadar hobi, esports saat ini menjadi ajang kompetisi resmi yang sangat bergengsi. Para pelakunya juga didaulat sebagai atlet profesional dan memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia. Sebagai Online Travel Agent (OTA) yang customer centric, kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat akan akses segala tiket, mulai dari perjalanan hingga hiburan. Oleh sebab itu, kini tiket nonton MPL Indonesia dapat dibeli melalui apps tiket.com secara mudah dan dapat memanfaatkan promo yang kami sediakan di tiket To Do untuk event”.

Untuk pembelian tiket melalui apps tiket.com dapat langsung klik di tiket To Do atau https://www.tiket.com/to-do/partner/cinepolis. Manfaatkan promo yang telah tersedia di tiket To Do untuk event, diskon sebesar 25% hingga Rp50.000 dengan pembayaran tiket PayLater dan diskon tambahan Rp5.000 dengan pembayaran menggunakan OVO.

Harga tiket dibagi menjadi beberapa kategori. Jika ingin menonton satu pertandingan MPL Indonesia, dapat membeli tiket Rp 40 ribu. Selanjutnya, ada One Day Pass yang dibagi menjadi dua kategori tiket. Kemudian, ada pula One Day Pass yang di bundling dengan paket makanan dan minuman. Selain melalui aplikasi tiket.com, tiket dapat dibeli di website resmi Cinepolis (https://www.cinepolis.co.id). kj3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.