Masuk Jajaran Serial Terpopuler di Netflix, Adakah Avatar: The Last Airbender Lanjut ke Season 2?

oleh -407 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Netflix baru saja merilis serial adaptasi live-action Avatar: The Last Airbender pada 22 Februari 2024. Serial ini dibintangi oleh Gordon Cormier, Kiawentiio Tarbell, dan Ian Ousley.

Diketahui, Avatar: The Last Airbender merupakan serial yang diangkat dari animasi populer Nickelodeon. Versi animasinya pertama kali tayang pada 2005 silam.

Serial ini berkisah tentang petualangan Aang yang harus belajar menguasai empat elemen. Sebagai seorang avatar, Aang harus mengembalikan keseimbangan dunia yang terancam akibat invasi negara Api.

Tak lama setelah dirilis, Avatar: The Last Airbender saat ini berada dalam jajaran serial terpopuler di platform streaming tersebut. Melihat antusiasme para penonton yang tinggi, lantas kapan Avatar: The Last Airbender season 2 tayang di Netflix?

Hingga saat ini, Netflix belum mengumumkan rencana untuk melanjutkan serial Avatar: The Last Airbender ke season 2. Namun berkaca dari beberapa serial terdahulu, Netflix biasanya mengumumkan kelanjutan serial orisinalnya beberapa minggu setelah penayangan perdana.

Beberapa waktu lalu, Kiawentiio Tarbel, aktris yang memerankan Katara, terang-terangan bahwa dirinya berharap serial ini dilanjutkan ke season 2.

“Aku sangat berharap untuk season 2 dan season 3, aku rasa kita semua sangat menginginkannya untuk acara ini. Aku bangga dengan apa yang sudah kami lakukan untuk season pertama, tapi menurutku masih banyak hal yang bisa dinantikan,” ujarnya kepada Elle, dikutip Minggu, 25 Februari 2024.

“Dalam serial animasinya, setiap season-nya semakin baik. Jadi ada banyak adegan yang ingin aku buat ulang dan hubungan (antarkarakter) yang ingin aku lihat,” sambungnya. (bbs/nic)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Raih Dua Penghargaan Karya Terbaik di Sidney

No More Posts Available.

No more pages to load.