Loki Season 2 Segera Tayang, Yuk Simak Sinopsisnya!

oleh -385 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Loki akan kembali menggemparkan fans Marvel lewat season keduanya yang akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 6 Oktober 2023.

Sebelum menyaksikan, berikut adalah sinopsis dan perbedaan ceritanya yang harus fans Marvel ketahui.

Sinopsis

Pada akhir season pertama kekacauan ditimbulkan oleh Sylvie yang telah membunuh pria di belakang TVA: He Who Remains dan membuat multiverse berantakan. Sylvie akan terlihat berbeda dengan musim pertama, di mana jika sebelumnya dia hidup di bawah aturan He Who Remains, pada musim ini dia akan menjalani kehidupan yang lebih tenang layaknya manusia pada umumnya.

Semua kekacauan yang timbul tersebut akan diselesaikan pada alur cerita musim kedua ini. Kali ini, Loki sering kali mengalami ‘time slipping’ sedangkan hal itu mustahil terjadi jika Loki sedang berada di TVA. Loki berusaha untuk mencari cara agar TVA dan alam semesta tidak hancur.

Tidak berusaha sendirian, Loki ditemani oleh Mobius, Hunter B-15 dan tokoh baru, yaitu OB. Karakter OB merupakan seorang teknisi dari TVA, bisa dibilang dia merupakan seorang ahli teknologi yang bisa memperbaiki semuanya.

Karakter Baru

Dalam Loki Season 2 juga terdapat karakter baru yang membuat alur ceritanya tambah seru dan rumit tentunya. Ia adalah Ke Huy Quan, aktor yang sebelumnya debut pada film Everything Everywhere All at Once dan akan ikut beradu akting dengan Tom Hiddleston sebagai Ouroboros atau OB. Karakter OB menjadi karakter pemanis pada season ini karena tingkah polosnya yang membuat penonton terbahak-bahak.

Selanjutnya kita juga akan dikenalkan dengan karakter Hunter X-5 yang berperan antagonis pada musim ini. Karakter tersebut diperankan oleh aktor tampan, Rafael Casal. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Psst! Hari Ini Hari Mantan Sedunia Lho, Hubungi Mantanmu Yuk!