Heboh Istri Founder Grab Dukung Israel

oleh -1504 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Chloe Tong, istri dari pendiri Grab Anthony Tan membuat heboh publik dengan postingan Instagramnya yang diduga memberi dukungan untuk Israel. Hal itu membuat banyak netizen yang mengancam untuk memblokir aplikasi transportasi online tersebut.

Dalam unggahan Insta Story miliknya yaitu @chloetong, istri pendiri Grab tersebut menulis bahwa dirinya sangat patah hati terkait apa yang terjadi di negara tersebut. Ia mengaku sangat mencintai Israel dan menjadi negara tempat berlibur paling favorit bagi keluarganya. Untuk itu Chloe Tong juga menyampaikan doa walaupun masih bertanya-tanya mengenai hal yang terjadi di Israel.

“Hatiku sangat sakit dan aku belum mengatakan apapun karena aku kehabisan kata. Aku merasa sangat mencintai Israel tahun ini. Aku menyimpannya untuk diriku sendiri, hanya melihat video dan berdoa, aku bertanya-tanya mengapa” tulisnya.

Unggahan istri founder Grab yang diduga beri dukungan untuk Israel tersebut langsung menjadi viral dan menuai berbagai kritik. Banyak warganet mengancam akan memblokir aplikasi grab dikarenakan Chloe Tong, Istri Founder Grab diduga mendukung Israel.

“Ehem, founder Grab pro Israel ek, dah boleh uninstall aplikasi Grab itu?” tulis netizen.

“Ternyata seperti ini kamu pak” komentar akun lainnya.

“Mending pakai Gojek, dukung dan pakai produk dalam negeri” ungkap netizen lainnya.

“Support local’s: beralih ke Gojek aja” tulis akun lainnya membalas.

Tidak hanya di Indonesia, publik negeri tetangga seperti Malaysia juga berencana melakukan boikot terhadap aplikasi Grab karena istri pendiri Grab bersimpati pada Israel. Seperti diketahui, saat ini Israel tengah membombardir Gaza dan banyak memakan korban. Konflik keduanya juga diperkirakan tidak akan berakhir dalam waktu dekat dan akan memakan lebih banyak korban lagi. (bbs/nic)

No More Posts Available.

No more pages to load.