Hanya Tersisa 1 Hari, PLN Ajak Pelanggan Manfaatkan Promo Tambah Daya

oleh -31 Dilihat

 

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT PLN (Persero) ajak pelanggan manfaatkan promo tambah daya yang masa berlakunya tinggal hari ini, yakni Ramadhan Berkah dan Lebaran Ceria. Kian diminati, tambah daya lebaran ceria hingga 30 Mei 2022 telah dimanfaatkan sebanyak 4.091 pelanggan.

PLN dan anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) menghadirkan Promo “Lebaran Ceria” bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan listrik andal selama bulan Ramadan dengan bertransaksi melalui fitur baru Marketplace di PLN Mobile.

Program tambah daya ini diperuntukkan bagi konsumen tegangan rendah. Pelanggan dengan tegangan rendah 1 (satu) fasa semua golongan tarif yang telah menjadi konsumen sebelum tanggal 1 Maret 2022 berkesempatan untuk melakukan tambah daya ke 2.200 VA hingga 11.000 VA dengan harga sebesar Rp 150 ribu dengan periode promo bulan April dan Mei 2022.

Untuk mendapatkan promo tersebut, pelanggan hanya perlu melakukan transaksi pembelian produk melalui Marketplace PLN Mobile. Dengan transaksi senilai minimal Rp 100 ribu, pelanggan akan mendapatkan Voucher Redeem yang selanjutnya dapat digunakan untuk mendapatkan harga promo tambah daya PLN.

Senior Manager Komunikasi dan Umum, Hamzah menambahkan,
promo tambah daya Ramadhan Berkah hingga 30 Mei telah dinikmati 2.739 pelanggan. Promo PLN Ramadhan Berkah yakni diskon tambah daya listrik hanya senilai Rp 150 ribu bagi rumah ibadah dengan pilihan kenaikan daya dari 2.200 hingga 11.000 VA. Promo berlangsung mulai dari 29 Maret hingga 31 Mei 2022.

“Tersisa waktu hingga hari ini, bagi pelanggan yang ingin menambah daya rumah atau rumah ibadah melalui Lebaran Ceria dan Ramadhan Berkah jangan sampai dilewatkan. Caranya pun cukup mudah tinggal mengajukan melalui aplikasi PLN Mobile,” paparnya. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.