PT Cemindo Gemilang Tbk Luncurkan Semen Merah Putih Watershield, Klaim Pertama di Indonesia

oleh -2 Dilihat

 

Commercial Director Perseroan, Surindro Kalbu Adi dan GM Sales and Marketing Perseroan, Oza Guswara saat peluncuran Semen Merah Putih Watershield di Hotel Ciputra Surabaya, Senin (30/5/2022) (kilasjatim.com/Nova) )

 

KILASJATIM. COM, Surabaya – PT CemindonGemilang Tbk (Perseroan), produsen Semen Merah Putih resmi meluncurkan produk inovasi terbarunya, pertama di Indonesia, yaitu semen multiguna super premium dengan nama Semen Merah Putih Watershield di Surabaya, Senin (30/5/2022).

Commercial Director Perseroan, Surindro Kalbu Adi dalam sambutan di acara launching mengatakan, sesuai visi PT Cemindo Gemilang Tbk untuk menjadi perusahaan global terkemuka di bidang material bangunan yang mengedepankan solusi inovatif dan ramah lingkungan.

“Kami yakin Semen Merah Putih Watershield dapat menjadi solusi atas kebutuhan semen berkualitas,inovasi water repellent pada Semen Merah Putih Watershield merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia,” kata Surindro dalam peluncuran Semen Merah Putih Watershield di Hotel Ciputra Surabaya, Senin (30/5/2022)

Surindro menambahkan, berbagai keunggulan Semen Merah Putih Watershield dibandingkan dengan semen pada umumnya yaitu anti lembab, mencegah karat dan korosi, serta hasil akhir yang baik. Dengan kandungan water repellent yang memberi efek daun talas pada bangunan, Semen Merah Putih Watershield memberikan proteksi serta daya tahan lebih terhadap penyerapan air pada bangunan, baik aplikasi di struktur maupun non-struktur.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Sales and Marketing Perseroan, Oza Guswara juga mengungkapkan bahwa perusahaan telah melakukan pengiriman perdana Semen Merah Putih Watershield ke distributor untuk wilayah Banten, Jawa Barat, Lampung, DKI Jakarta dan Jawa Barat serta produk ini akan segera tersedia di Jawa Timur, Bali dan Lampung.

“Perseroan akan terus berupaya untuk menyediakan produk yang lebih diminati dengan layanan terbaik melalui pengelolaan perusahaan yang handal, ramah lingkungan dan memberikan nilai tambah lebih untuk seluruh pemangku kepentingan,“ imbuh Oza Guswara.

Dalam hal pengaplikasian, Semen Merah Putih Watershield yang tersedia dalam ukuran 40kg dan 50kg ini terbukti memberi lebih banyak kemudahan pengerjaan plester maupun acian karena daya sebar mortar yang lebih luas dari semen biasa sehingga pekerjaan lebih cepat selesai dan tidak banyak jatuh terbuang saat pengadukan.

Dibanderol dengan harga kisaran Rp60.000 hingga Rp150.000, daya rekat Semen Merah Putih Watershield jauh lebih baik dan membuat adukan tidak banyak jatuh terbuang, aplikasi beton maupun plasteran juga tidak mudah retak karena hidrasi semen yang merata.

Semua keunggulan Semen Merah Putih Watershield  ini tentunya juga memberikan keuntungan finansial jangka panjang bagi penggunanya karena dapat mengurangi biaya untuk perbaikan konstruksi maupun renovasi disebabkan daya tahan bangunan yang tidak memerlukan perbaikan untuk jangka waktu yang lama.

CMNT sendiri tidak secara terang-terangan terkait detail harga yang akan diturunkan ke pasar, ia hanya mengatakan semen terbarunya akan masuk sektor semen premium, pihaknya hanya memastikan bila harga semen masih kompetitif dengan pesaing yang sejenis.

“Segmentasi kami akan ada di level yang sangat premium, tapi harganya kami akan taro di level premium tapi masih sangat kompetitif dengan semen premium yang ada di pasar sekarang,” pungkas Surindro. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.