Hadir di  Pameran GIIAS 2023  Booth Daihatsu Istimewa Usung Konsep Futuristic

oleh -682 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya –  Setelah sukses dengan pameran otomotif sebelumnya, kini Daihatsu hadir meramaikan GIIAS 2023 (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) di kota pahlawan, yakni Surabaya. Acara yang berlangsung pada 20 – 24 September 2023 berlokasi di Grand City Convex ini menjadi salah satu ajang bagi Daihatsu untuk turut serta pada rangkaian pameran GIIAS 2023.

Keikutsertaan pada pameran otomotif yang berlangsung selama 5 hari ini menjadi salah satu agenda Daihatsu untuk turut serta dalam rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap penjualan otomotif nasional pada tahun 2023 ini.

Dengan membawa tema Advancing Life Tomorrow mengadopsi konsep Futuristic yang tengah menjadi trend saat ini, membuat booth Daihatsu yang berlokasi di HALL F seluas 216m2 dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda, dan keluarga muda yang ada di Surabaya.

Pada ajang GIIAS 2023 Surabaya ini, Daihatsu menampilkan total 4 unit, terdiri dari 1 unit display model New Ayla Sport; Rocky 1.2 X MT; Xenia 1.3 R CVT ADS; dan New terios R AT ADS. Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi berkendara mobil Daihatsu.

Selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial dengan beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari diskon spesial, DP ringan, cashback trade-in, dan bunga spesial, ditambah dengan fasilitas pendukung lainnya seperti games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tim sales profesional yang semakin memudahkan pengunjung mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2023 di Surabaya merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional. Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujar Rudy Ardiman, mewakili manajemen PT Astra Daihatsu Motor. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Habis Mudik, Ketahui Yuk 5 Tips Perawatan Mobil Agar Kembali Prima

No More Posts Available.

No more pages to load.