Chery OMODA 5 EV Mobil Listrik Pertamakali Dikenalkan di Pameran Otomotif GIIAS Surabaya 2023 

oleh -674 Dilihat

Vice President PT Chery Sales Indonesia, Harry Kamora (Batik biru) saat hadir di ajang GIIAS Surabaya 2023 di Grand City Surabaya, Rabu (20/9/2023) (kilasjatim.com/ Nova)

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT Chery Sales Indonesia (CSI) hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 pada 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

 Di even ini  Cherry menghadirkan mobil  listrik Chery OMODA 5 EV untuk pertama kalinya kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Selama empat hari pameran, pengunjung GIIAS Surabaya 2023 dapat melihat dari dekat serta mempelajari keunggulan-keunggulan dan melakukan pemesanan varian elektrifikasi global dari Chery yang dirancang istimewa memperlihatkan inovasi dan desain futuristik dari masa depan.

Shawn Xu, Vice President Chery International,mengatakan, walaupun belum diluncurkan, tetapi CSI memberikan kesempatan khusus kepada pengunjung GIIAS Surabaya 2023 untuk melakukan pemesanan dengan komitmen sebesar Rp 10 juta.

“Mobil listrik masa depan dari Chery ini sebelumnya sudah hadir pada GIIAS 2023 di Jakarta pada Agustus lalu dan berhasil menarik perhatian pengunjung dengan hasil pemesanan 100 unit selama sepuluh hari pameran.Hadirnya Chery OMODA 5 EV merupakan sebuah ajakan kepada konsumen untuk bergerak mengikuti tren eco mobility yang mendukung terciptanya berkendara dengan emisi rendah. Dengan ini kami juga ingin menunjukkan komitmen Chery akan inovasi teknologi dalam menciptakan kendaraan berkualitas premium yang unggul dari sisi performa, desain, material, keamanan, serta kenyamanan,” ujar  Shawn Xu, Rabu (20/9/2023).

Dikatakannya, kehadiran Chery OMODA 5 EV di Indonesia merupakan bagian dari komitmen Chery untuk memenuhi kebutuhan dan tren kesadaran lingkungan yang diimplementasikan melalui PT Chery Sales Indonesia (CSI), selaku agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia.

Baca Juga :  BYD Indonesia, Mobil Listrik Berbasis Baterai Berkualitas Tinggi Diresmikan

 Langkah ini juga merupakan dukungan kepada pemerintah yang saat ini mulai menggalakkan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia dengan memberikan insentif pembelian kepada konsumen. Sebagai bagian dari industri yang mendukung perkembangan industri kendaraan listrik, PT CSI bangga dapat menjadi salah satu merek kendaraan premium di Indonesia yang menghadirkan mobil listrik dan mendukung visi Gaikindo tahun ini, yaitu mendukung lingkungan untuk masa depan yang lebih baik dan bebas dari polusi.

Mobil listrik yang berada pada kelas SUV Crossover ini direncanakan untuk dapat diserahterimakan kepada konsumen mulai pada awal tahun 2024 mendatang. Seperti model-model lainnya yang sudah terlebih dahulu masuk ke Indonesia, Chery OMODA 5 EV juga akan diproduksi secara CKD di Indonesia.

Vice President PT Chery Sales Indonesia, Harry Kamora saat hadir di ajang GIIAS Surabaya 2023 menambahkan, pihaknya optimis bahwa Chery OMODA 5 EV bisa mendapat animo positif dari masyatakat Surabaya.

“Selama ini banyak masyarakat Jawa Timur yang penasaran terhadap Chery OMODA 5 EV baik melalui sosial media, pemberitaan maupun yang datang langsung ke Jakarta saat GIIAS bulan lalu. Nah, ini lah saatnya membuktikan sendiri fitur-fiturnya,” paparnya.

Dengan kenyataan itu, pihaknya optimistis selama lima hari gelaran GIIAS Surabaya 2023 bisa membukukan transaksi penjualan sebanyak total 75 unit. Dari jumlah itu diharapkan sebanyak 15 unit adalah model Chery OMODA 5 EV.

Selain Chery OMODA 5 EV, CSI juga membawa produk-produk premium lainnya yang telah memikat hati pecinta otomotif di Indonesia, yaitu Chery OMODA 5 1.500CC dan Chery TIGGO 8 PRO. Kedua model ini sudah banyak mendapatkan testimoni positif dari para pemiliknya yang tersebar di banyak kota di Indonesia.

 Chery OMODA 1.500CC saat ini menjadi model yang paling banyak diminati oleh pecinta otomotif di Indonesia yang jatuh hati dengan tampilannya yang futuristik dan tenaganya yang besar. Chery TIGGO 8 Pro juga banyak dipesan karena dapat mewakili karakter masyarakat urban yang menyukai fitur berteknologi tinggi dengan desain yang premium dan fashionable.

Baca Juga :  Mitsubishi XFORCE Jadi Magnet Yang Istimewa bagi Pengunjung  Di GIIAS Surabaya 2023 

Dalam waktu dekat CSI akan segera memperkenalkan varian Chery OMODA 5 1.600CC dengan mesin yang lebih kuat dan agresif. Varian ini juga akan tersedia dalam dua sistem penggerak roda yang berbeda, yaitu Front Wheel Drive (FWD) dan All Wheel Drive (AWD).

Head of Public Relations PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan menjelaskan, selama empat hari, pengunjung GIIAS Surabaya 2023 memiliki kesempatan untuk memahami keunggulan Chery OMODA 5 1.500CC dan Chery TIGGO 8 PRO di area test drive serta mendapatkan penawaran khusus dari perusahaan-perusahaan leasing terkemuka.

“Selama GIIAS Surabaya 2023, Chery memberikan diskon spesial untuk para calon Chery Family. Tak hanya itu, pengunjung yang beruntung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti emas batangan lima gram, smartphone canggih, Smart TV, dan hadiah lainnya, melalui program Lucky Dip,” ulas Rifkie.

Saat ini Chery memiliki program purnajual yang mengesankan, termasuk garansi mesin hingga 1.000.000km atau 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000km atau enam tahun, perawatan gratis hingga 60.000 km atau empat tahun.  (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.