Kabupaten Blitar Diwakili Pengusaha Kopi dan Teh Binaan  

oleh -1.035 views
Perwakilan Kabupaten Blitar.

KILASJATIM.COM, Blitar – Kegiatan Pameran Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional serta Pameran Perjalanan Rempah di Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 7-12 Januari 2020 di Jakarta International Expo (JIExpo) berjalan lancar dan sukses.

Dalam pameran ini diikuti oleh Kementerian Perindustrian, kementerian Pertanian, Basarnas, PT Inovasi Solusi Transportasi Indonesia yang tergabung dalam stand Pameran Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional.

Sedangkan Kabupaten Blitar yang diwakili oleh pengusaha Kopi dan Teh binaan dari Pemkab Blitar tergabung dalam stand Perjalanan Rempah di Indonesia dengan menampilkan hasil-hasil olahan rempah yang ada di Kabupaten Blitar seperti kopi, Jahe, Teh, Cokelat dan hasil bumi yang ada di Blitar seperti Avokad si Jago, melon, nanas, pisang, belimbing dll.

BACA JUGA: Pemkab Blitar Bakal Buka 24 Jam Pelayanan Darurat 112    

Dalam pameran ini turut hadir Bupati Blitar, H. Rijanto. MM beserta Wakil Bupati Blitar Marhaenis UW yang selalu kompak mendukung kegiatan pameran yang mengenalkan produk-produk dari Kabupaten Blitar. (hms/kj13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.