Gus Ipul Sampaikan Duka Bagi Korban Lion Air

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) ikut berbela sungkawa atas peristiwa kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Gus Ipul menyampaikan duka mendalam saat mengunjungi sekaligus ikut doa bersama dan tahlil di rumah Deryl Fida Febrianto, salah satu korban penumpang Lion Air yang ada di Simopomahan Baru 67 Rt/Rw :05/05, Kelurahan Simomulyo baru, Kecamatan Sukomanunggal, Rabu (31/10).

“Kepada para keluarga korban saya sampaikan turut bela sungkawa. Semoga ada jalan terbaik bagi seluruh korban. Yang belum ditemukan semoga segera bisa diketemukan,” ujar Gus Ipul.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul mengaku sangat sedih mendengar peristiwa tersebut dan berharap seluruh korban ditemukan. “Saya tadi dapat pesan dari keluarga Deryl yang berharap keajaiban bisa diketemukan apapun keadaannya,” tuturnya.

Dalam sambutan di hadapan para jemaah doa bersama, Gus Ipul juga mengatakan bahwa kepergian Deryl sesuai agama adalah dalam keadaan Sahid. “Lihat perjalanannya untuk mencari nafkah, bisa dikatakan dalam sudut pandang agama bahwa ini InsyaAllah dalam keadaan Sahid karena sedang mencari nafkah,” ucapnya.

Sementara itu, dari catatan yang ada, warga Jawa Timur yang menjadi korban ada empat orang di antaranya Deryl Fida Febrianto (22 tahun), warga Simo Pomahan Baru, Kota Surabaya, pramugari Alfiani Hidayatul Solikah, warga Mojorejo, Madiun dan Trihaska Hafidzi, warga Garungan, Kabupaten Blitar. (Wah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *