Di Jatim, Pasien Covid-19 Sembuh Tambah Enam

oleh

KILASJATIM.COM, Surabaya – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memyebutkan, ada tambahan enam pasien Covid-19 yang terkonversi negatif atau sembuh, Kamis (16/4/2020). Sehingga total jumlah pasien positof Covid-19 yang sembuh di Jatim mencapai 92 orang.

“Hari ini Alhamdulillah ada enam pasien sembuh, tiga dari Surabaya, dua dari Lamongan, dan satu dari Ponorogo. Akhirnya presentase sembuh Covid-19 di Jatim mencapai 17,9 persen dari total yang terkonfirmasi positif 514 orang,” kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (16/4/2020).

Khofifah kembali menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim medis maupun paramedis yang telah memberikan pelayanan terbaik terhadap para pasien Covid-19 yang dirawat. Sehingga, jumlah pasien positif Covid-19 di Jatim yang sembuh terus bertambah. Untuk kasus posistif, ada tambahan 15 pasien Positif Covid-19. Sehingga total pasien positif Covid-19 di Jatim menjadi 514 orang.

Pasien positif Covid-19 yang baru hari ini berasal dari Kabupaten Probolinggo dan Sidoarjo, masing-masing empat orang, Kabupaten Malang dan Kota Surabaya masing-masing dua orang, dan sisanya dari Kabupaten Kediri, Blitar, serta Gresik.

Sementara untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Jatim ada 1.717 orang. Dari jumlah tersebut, tinggal 984 orang yang masih dalam pengawasan. Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) jumlahnya mencapai 15.674 orang. Dari jumlah itu, yang masih dipantau saat ini ada 7.496 orang. (kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *