Danamon Privilege Beri Pengalaman Traveling ke Level Berikutnya

oleh -356 Dilihat

Meliani Chandra Biantoro selaku Consumer Segmentation Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk (kedua dari kiri), Lisa Gunawan selaku perwakilan Travel Enthusiast (kedua dari kanan), dan Zefan Immanuel selaku Senior Tour Consultant and Outbond Tour Leader Golden Rama Tours & Travel (paling kanan) saling berbagi tips untuk perjalanan yang aman, nyaman, dan hassle-free sekaligus berbagai promo yang dihadirkan oleh Danamon dan Golden Rama Tours & Travel. (ist/dok) 

KILASJATIM. COM, Surabaya – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) hadir dengan solusi inovatif untuk pengalaman traveling melalui program Danamon Privilege yang secara khusus dirancang untuk menjaga keseimbangan kesehatan, kehidupan pribadi, dan pekerjaan nasabah.

Danamon Privilege Connect yang digelar di Surabaya pada tanggal 17-18 November 2023 ini mengusung tema “Around the World with Danamon Privilege” dan dihadiri oleh Travel Enthusiast Surabaya, Mercedes Benz Boxer Club Indonesia (MBCI) Chapter Surabaya, serta Golden Rama Tours & Travel yang berbagi pengalaman dan perspektif tentang traveling. Mereka menekankan pentingnya perjalanan yang aman, nyaman, dan terencana, serta bagaimana aspirasi dan kebutuhan setiap generasi dapat mempengaruhi pilihan destinasi dan kegiatan traveling.

Lisa Gunawan dari Travel Enthusiast Surabaya dan Yudha Utama dari MBCI Chapter Surabaya, yang sering melakukan perjalanan baik ke dalam negeri maupun ke luar negeri, mengakui bahwa perjalanan paling menyenangkan saat dilakukan bersama orang-orang terdekat seperti pasangan, keluarga, atau teman-teman.

Keduanya juga sepakat bahwa pemilihan partner akan sangat menentukan tujuan dan kebutuhan dalam traveling atau touring seperti menyusun agenda, memilih tempat, serta memilih promosi yang tepat agar tidak mengganggu finansial pribadi.

Baca Juga :  Bank Mega Luncurkan MILA, Layanan Digital Customer Service

Di era sekarang, budaya kerja dengan jam kerja yang panjang dan load kerja yang berat dapat menyebabkan stres dan kelelahan, sehingga traveling menjadi penting sebagai sarana untuk refreshing dan membuat hati menjadi lebih bahagia.

Zefan Immanuel dan Cindy Maura selaku Senior Tour Consultant and Outbond Tour Leader dari Golden Rama Tours & Travel menyarankan perencanaan perjalanan yang matang dan cerdas dalam memilih timing dan promo yang tersedia.

“Tidak semua promo diciptakan sama sehingga kita harus pintar-pintar memilih promo yang ada. Golden Rama Tours & Travel menyediakan berbagai best deals liburan yang tentunya bisa menyesuaikan aspirasi dari tiap generasi, hal ini tentunya merupakan kerja sama dengan Danamon Privilege. Tidak berhenti di promo, Golden Rama Tours & Travel juga bisa memberikan rekomendasi top destination sesuai keinginan para traveler,” ujar Zefan dan Cindy.

Meliani Chandra Biantoro, Consumer Segmentation Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, menambahkan bahwa Danamon selalu memikirkan kebutuhan nasabah dalam melakukan pengembangan produk sehingga keputusan yang dibuat menjadi customer centric.

“Danamon Privilege hadir sebagai solusi yang tepat bagi para nasabah yang gemar traveling, karena Danamon paham traveling seharusnya menjadi hal yang dapat dinikmati sehingga kita dapat merasa refreshed. Selain menawarkan pengalaman traveling yang unik, Danamon Privilege juga memberikan berbagai layanan komprehensif dan holistik untuk memastikan perjalanan nasabah aman dan nyaman,” A jelasnya.

Dengan penempatan dana mulai dari Rp500 juta, nasabah bisa mendapatkan cashback 10% setiap bulannya dengan Kartu Debit Danamon Privilege, akses ke lebih dari 1.300 airport lounge di seluruh dunia dengan Platinum Card Danamon, serta layanan bebas biaya medical check-up setiap tahunnya.

Baca Juga :  Maybank Ajak Pelari Pahami Pentingnya Latihan Fleksibilitas dan Mobilitas

Sebagai bagian dari MUFG, grup jasa keuangan global terkemuka sekaligus bank terbesar di Jepang, Danamon melalui Danamon Privilege dapat memberikan berbagai layanan eksklusif bagi nasabah yang ingin bepergian ke Jepang, seperti airport transfer menggunakan luxury car, Green JR Pass di Jepang, private helicopter tour mengelilingi Gunung Fuji, penukaran poin rewards D-Point menjadi mileage yang bisa ditukar menjadi tiket pesawat atau hotel saat traveling, hingga layanan dedicated Relationship Manager yang siap membantu berbagai kebutuhan finansial nasabah.

“Tidak hanya itu, nasabah Danamon Privilege juga dapat mengikuti dua program menarik. Pertama, ada program Sahabat Privilege Club di mana nasabah bisa mendapatkan cashback hingga Rp2.000.000,- untuk setiap referensi nasabah baru yang bergabung menjadi nasabah Danamon Privilege. Kedua adalah program undian berhadiah “Danamon Hadiah Beruntun” dengan hadiah-hadiah menarik, termasuk kesempatan untuk memenangkan Mobil Tesla Model 3. Tentu hal ini sayang untuk dilewatkan,” pungkas Meliani. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.