Danamon, Adira dan MUFG Tawarkan Banyak Keuntungan di IIMS Surabaya 2023

oleh -287 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG berkomitmen untuk mendorong terciptanya ekosistem industri otomotif yang kuat di Jawa Timur dengan menjadi mitra resmi bank, multifinance, dan trade-in pilihan industri dan konsumen otomotif di kota terbesar kedua di Indonesia ini.

Mengusung tagline “Bringing Opportunity for Automotive Society Together” IIMS menjadi momentum tepat bagi industri perbankan untuk berkontribusi dalam upaya memulihkan perekonomian khususnya di Surabaya dan Jawa Timur.

Dian Ari Prabowo, Area Manager Surabaya, PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengatakan, di IIMS Surabaya 2023, Danamon menawarkan keuntungan yang menyeluruh bagi seluruh pengunjung dan nasabah, baik untuk memiliki mobil atau motor baru, aksesoris otomotif, dan lain-lain.

” Sejalan dengan cita-cita kami untuk menjadi bank transaksional pilihan, Danamon telah menyiapkan sejumlah penawaran spesial selama pameran berlangsung, seperti tiket on the spot seharga Rp1 untuk tiket masuk pameran, diskon 50% untuk tiket IIMS Infinite Live dan tiket pameran IIMS Surabaya, serta cashback 100% hingga Rp75.000 untuk transaksi di area F&B, yang semuanya dapat dinikmati menggunakan QRIS D-Bank PRO. Selain itu, pengunjung juga dapat mengubah transaksi menjadi cicilan 0% untuk semua transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Charge Danamon, dan masih banyak lagi,” ujar Dian Ari Prabowo.

Dikesempatan yang sama Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk menjelaskan, Adira Finance hadir di IIMS Surabaya untuk memberikan kemudahan akses pembiayaan
kendaraan kepada masyarakat, terutama warga Surabaya.

“Sejalan dengan misi kami yaitu
menyediakan beragam solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem. Tidak hanya itu, dalam rangka memperingati HUT Adira Finance yang ke-33 tahun ini, kami memberikan apresiasi untuk pengunjung dan konsumen setia yang mengajukan pembiayaan di pameran ini dengan memberi kesempatan mengikuti Harcilnas (Harinya Cicilan Lunas) yaitu program yang memungkinkan konsumen untuk menukarkan adirapoin dengan kupon undian dan berpotensi memenangkan hadiah berupa
pelunasan seluruh cicilan kepada 33 orang pemenang yang beruntung serta pelunasan sebesar 1 kali angsuran kepada 330 pemenang lainnya. Sesuai dengan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, kami berharap dapat membangun hubungan jangka panjang, yang menyertai konsumen dalam setiap fase kehidupan mereka,” papar Agus Hartanto.

Baca Juga :  Danamon Ajarkan Warga Kampung Medayu Utara Manfaat dan Budidayakan Hidroponik


Di perhelatan IIMS Surabaya 2023, Adira Finance menghadirkan beragam program serta promo menarik seperti bunga ringan mulai dari 1,68% per tahun, diskon biaya admin hingga 50% dan biaya provisi 0% bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil impian. Tidak hanya itu, untuk pembiayaan motor tersedia promo menarik seperti cashback s.d Rp 700 ribu melalui adirapay untuk tukar tambah dan program CSR Green Financing dalam bentuk subsidi DP s.d Rp 5,25 juta khusus motor listrik.

Bagi pengunjung maupun konsumen yang ingin beli atau tukar tambah kendaraan, melalui momobil.id sebagai Official Trade-In Partner di IIMS, Adira Finance memberikan berbagai program dan layanan yang menguntungkan seperti cashback hingga Rp 5 juta adirapay serta voucher belanja hingga Rp 500 ribu. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai keuntungan dari moservice.id, seperti diskon coating sebesar 30%, diskon anti karat 20%, diskon spooring & balancing, serta perawatan ban selama 1 tahun. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.