Bupati Ingin Kontraktor Terlibat Dalam Pembangunan Lumajang  

oleh -979 views
Audiensi Pengurus GAPENSI Kabupaten Lumajang di Ruang Rapat Mahameru, Kantor Bupati Lumajang, Senin (13/01/2020).

KILASJATIM.COM, Lumajang – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq ingin melibatkan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Lumajang termasuk para penyedia jasa konstruksi dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Lumajang.

Hal itu disampaikan Bupati saat menerima Audiensi Pengurus Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Lumajang di Ruang Rapat Mahameru, Kantor Bupati Lumajang, Senin (13/01/2020).

“Kita semua ingin melakukan kerja bersama dengan seluruh elemen, dengan seluruh potensi yang siapapun bersama Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk bersama membangun lumajang,” jelas Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu.

Lebih lanjut, kepada para pengurus Gapensi yang semuanya merupakan penyedia jasa konstruksi itu, bupati meminta agar standar pengerjaan proyek harus ditingkatkan. “Yang penting, kedepannya saya ingin standartnya harus baik, harus di atas rata–rata,” kata Bupati.

BACA JUGA: Tekan Kasus Pencurian Sapi, Bupati Lumajang Berharap SKD dan Siskamling Kembali Digalakkan  

Menanggapi hal itu, Dewan Pengawas Gapensi Lumajang, Moh. Hasan mengaku siap mendapatkan peringatan dari Pemkab Lumajang jika pengerjaan proyek yang kurang pas.

“Kalau ada yang kurang cocok, kita siap diingatkan, kita juga akan memanggil anggota yang memang dirasa kurang pas,” kata Hasan yang juga sekaligus mantan Ketua Gepensi periode lalu.

Sementara, Ketua Gapensi Kabupaten Lumajang, Yusniar menyebutkan kedatangannya tersebut dalam rangka memperkenalkan para pengurus Gapensi Kabupaten Lumajang yang baru. Ia berharap, pihaknya dapat membangun sinergisitas yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang. (kominfo/kj7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.