Berlolaborasi Dengan  MLBB , Infinix Hot 10S Resmi Meluncur di Indonesia

oleh

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager untuk Infinix Mobile Indonesia

KILASJATIM.COM, Jakarta – Sejak diluncurkan pada 2013, Infinix Mobile terus mempertahankan komitmennya , “THE FUTURE IS NOW” bertujuan membuat konsumen menonjol di tengah keramaian dan menunjukkan kepada dunia tentang diri mereka sebenarnya.

Hal ini dibuktikan Infinix dengan menyabet gelar TOP 1 Smartphone Brand di Lazada pada penjualan 11.11 dan 12.12 tahun lalu dan grafik penjualan Infinix juga terus meroket sebesar 160% mulai dari 2018 hingga 2020.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager untuk Infinix Mobile Indonesia mengatakan, Infinix kembali memberi gebrakan lewat rilis produk teranyarnya dari seri HOT. Setelah beberapa kali memposting teaser yang menimbulkan rasa penasaran orang-orang, Infinix akhirnya resmi merilis smartphone gaming kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia yaitu Infinix Hot 10S.

“Kami ingin menghadirkan kolaborasi yang lebih spesial dari sebelumnya. Kami (Infinix dan MLBB) juga berharap dengan hadirnya Hot 10S, masyarakat bisa merasakan smartphone gaming dengan harga bersahabat dan performa terbaik,” jelas Sergio.

Peluncuran yang digelar secara live streaming melalui Facebook, YouTube dan Lazada Infinix,, menjawab semua bocoran yang beredar belakangan ini.

Seperti diketahui, Infinix Hot 10S merupakan hasil kolaborasi eksklusif dengan Mobile Legends Bang Bang yang berawal dari sebuah impian untuk menciptakan smartphone mumpuni sekaligus pas untuk bermain game.

Infinix Hot 10S menargetkan pengguna kalangan Generasi Z di Indonesia yang menginginkan pengalaman gaming terbaik dari sebuah smartphone, terutama penggemar game Mobile Legends: Bang Bang yang sangat besar di Tanah Air.
Karena itu, Infinix Hot 10S hadir dengan desain khusus. Dibalut boks ciamik yang menampilkan gambar hero Chou, Hot 10S juga mendukung tema dan tampilan layar selamat datang eksklusif saat diaktifkan. Tidak hanya itu, di dalamnya juga ada pin 515 MLBB dengan desain kece yang jumlahnya terbatas.

Berikut beberapa spesifikasi inti Infinix Hot 10S yang diklaim mampu mendukung aktivitas kamu!

Chipset Gaming Helio G85 + Dar-Link Ultimate Game Booster
Sebagai smartphone kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang, Hot 10S mengadopsi prosesor gaming tertinggi dari keluarga G series, yaitu MediaTek Helio G85. Prosesor ini menghadirkan spesifikasi terbaik dan paling optimal di kelasnya untuk bermain MLBB maupun game lainnya.

Selain itu, keunggulan MediaTek Helio G85 untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang juga didukung oleh kapasitas RAM 4GB dan 6GB serta pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Prosesor ini membawa sejumlah fitur teknologi terbaik untuk bermain game. Pertama, HyperEngine yang secara otomatis memacu performa CPU saat bermain game sehingga terhindari dari momen nge-lag atau nge-frame.

Kedua, Infinix menghadirkan Dar-Link Ultimate Game Booster, sebuah teknologi khusus yang diciptakan untuk meningkatkan performa grafis serta sensitivitas layar sentuh agar lebih responsif. Perpaduan kedua teknologi ini menghasilkan paket lengkap yang menjamin performa gaming terbaik dan terkencang di kelasnya.

90Hz Refresh Rate + 180Hz Touch Sampling Rate.

Di samping itu, Infinix Hot 10S juga memiliki layar lega 6,82 inchi dan resolusi HD+ dengan Refresh Rate 90Hz dan Touch Sampling Rate 180Hz. Spesifikasi ini dipastikan dapat memanjakan mata dan memberikan pengalaman gaming terbaik.

Kamera 48MP Pertama di Seri Hot
Meskipun diperkenalkan sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya, terutama untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang, Infinix Hot 10S juga tidak lupa untuk memberikan fitur kamera canggih seperti tiga kamera belakang dengan kemampuan utama 48MP, kamera depth sensor 2MP, kamera teknologi AI, dan kamera depan 8MP.

Baterai Jumbo 6000mAh + Teknologi Power Marathon
Yang membuat Infinix Hot 10S semakin lengkap yaitu baterai 6000mAh-nya yang mampu mendukung aktivitas sehari-hari seperti pengalaman bermain game hingga 17,3 jam sejak baterai terisi penuh. Teknologi Power Marathon-nya juga memberi daya tahan ekstra sebesar 25% yang bisa menambahkan performa panggilan selama 3.5 jam.

Infinix Hot 10S segera dipasarkan di Indonesia dan penjualan pertama melalui Official Store Infinix di Lazada dan Shopee, yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2021. Konsumen juga berkesempatan menjadi yang pertama mendapatkan smartphone gaming kolaborasi Infinix X Mobile Legends: Bang Bang, dengan harga Flash Sale mulai dari Rp 1,699,000 dari Rp 1,799,000 untuk varian 4/64GB dan Rp 1,899,000 dari Rp 2,099,000 untuk varian 6/128GB. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *