Bayar Tagihan XL PRIORITAS Pakai Autopay Kartu Kredit BCA JCB Black, Bonus Kuota dan Cashback hingga Rp 350 Ribu

oleh -26 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan kemudahan sekaligus penawaran menarik bagi pelanggan kedua perusahaan. Penawaran yang dimaksud yaitu untuk pembayaran tagihan XL PRIORITAS dengan menggunakan fasilitas autopay Kartu Kredit BCA JCB Black, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota data 5GB dan cashback hingga Rp 350 ribu.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, kerja sama dengan BCA, yang merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, sangat strategis bagi kami dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan.

“Banyak pelanggan XL PRIORITAS yang juga merupakan nasabah BCA. Karena itu, penawaran ini merupakan kolaborasi yang akan saling menguntungkan bagi pelanggan dan nasabah kedua pihak. Kami berharap penawaran ini akan memperkaya manfaat sekaligus meningkatkan daya tarik layanan pascabayar XL PRIORITAS,” ujar Alfons dalam siaran resminya ke redaksi kilasjatim. com Senin (7/02/2022)

Alfons berharap kerjasama ini dapat menggabungkan kekuatan pasar dari masing-masing perusahaan untuk melakukan akuisisi pelanggan dan retain pelanggan, sehingga melalui kerjasama ini akan meningkatkan jumlah pelanggan XL PRIORITAS dan juga nasabah Kartu Kredit BCA JCB Black. Ke depannya, dia berharap kerja sama kedua pihak bisa terus dikembangkan.

Untuk mendaftarkan autopay ini pelanggan bisa melakukan pendaftaran melalui link https://webform.bca.co.id. Pembayaran tagihan/billing XL PRIORITAS dengan autopay menggunakan kartu BCA JCB Black otomatis akan mendapatkan cashback sebesar Rp 300 ribu, dan untuk pengguna baru autopay akan mendapatkan tambahan cashback 30% hingga Rp 50 ribu dan kuota 5GB. Penawaran ini akan berlangsung mulai Januari hingga 30 Juni 2022. Info selengkapnya dapat dilihat di website prioritas.xl.co.id.

Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebanyak 57,98 juta pelanggan, termasuk juga pelanggan PRIORITAS, dan diperkuat dengan lebih dari 153 ribu BTS termasuk lebih dari 69 ribu BTS 4G yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. (kj8)

No More Posts Available.

No more pages to load.