ASTON INN Jemursari Jadi Titik Kumpul Komunitas Seni Doodle Surabaya

oleh -884 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Sebagai salah satu Smart Hotel Pertama di jawa Timur, ASTON inn Jemursari terus memberikan ruang kreasi untuk komunitas di Surabaya berkreasi serta mengembangkan potensi diri, baik secara invidual maupun kelompok.

Salah satunya adalah Komunitas Doodle Art Surabaya (DAS) yang terdiri dari pelajar, mahasiswa bahkan pekerja profesional. Tidak semua masyarakat memahami seni Doodle seperti apa namun secara garis besarnya, Doodle merupakann gambar sederhana yang dapat memiliki makna representasi konkret atau hanya terdiri dari garis acak dan abstrak, dan umumnya tanpa pernah mengangkat perangkat gambar dari kertas, dalam hal ini biasanya disebut “coretan”.

Dan kemarin malam bertempat di Julia Rose Sky Lounge lantai 7 diadakan gelaran acara Doodle Art Meet Up 2023 dimana setelah sempat vakum di masa pandemi serta banyaknya anggota yang disibukkan dengan urusan masing masing, gelaran event semalam serasa seperti sebuah acara silahturahmi antar anggota komunitas yang berdiri sejak 26 April 2017 dengan jumlah anggota sebanyak 30 orang sangat antusias berdiskusi dan disertai dengan menggambar diatas kertas gambar yang dibawa oleh masing masing anggota.

“Salah satu bentuk kepedulian Kita dengan Komunitas di Surabaya adalah dengan memberikan ruang untuk berekspresi melalui kegiatan positif yang menghasilkan karya unik dan menarik, salah satunya melalui goresan pensil warna dengan tema yang atraktif, imajinatif namun penuh pesan dan kesan. Harapan Kami bahwa rekan komunitas akan selalu mengingat ASTON inn Jemursari sebagai hotel yang selalu menyambut gembira kegiatan positif untuk semua komunitas,” ujar Aries Luhur atau biasa disapa Opa, selaku Cluster Marketing & Communication Manager ASTON inn Jemursari.

Baca Juga :  Libur Panjang Isra Miraj dan Imlek, Pergerakan Penumpang di Bandara Juanda Surabaya Meningkat

Acara yang dimulai pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00 ini dihadiri 15 orang yang terdiri dari anggota komunitas nampak sangat akrab dan antusias. Disela sela acara, hotel yang terletak di Jalan Sidosermo ini juga menyuguhkan aneka kudapan dan juga fasilitas kopi dan teh untuk peserta yang mengikuti sesi diskusi dan workshop.

“Kami berterima kasih dan tak henti hentinya memberikan apresiasi atas kolaborasi pada hari ini, karena Kami merasa tidak semua tempat akan memberikan tempat maupun ruang berkarya untuk komunitas namun hal berbeda ditunjukkan oleh ASTON inn Jemursari dengan selalu mengajak serta komunitas untuk bergerak maju bersama atas nama kreatifitas. Salut.” Timpal Ciks, Ketua dari Doodle Art Surabaya menutup kegiatan hari ini. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.