All New Honda Accord Diluncurkan di Indonesia, Usung Mesin Hybrid Teknologi Konektivitas Canggih dan Tampilan Sporty Khas Varian RS 

oleh -1154 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta  – PT Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda Accord RS e:HEV, sedan premium Honda yang untuk pertama kali mengusung teknologi hybrid e:HEV dan tampilan sporty khas varian RS di Jakarta (7/12/2023) .  Tak hanya itu, generasi terbaru Honda Accord juga menghadirkan teknologi konektivitas Honda CONNECT serta berbagai fitur canggih untuk kenyamanan dan keamanan berkendara.

President Director PT. Honda Prospect Motor mengatakan di  Indonesia, Honda Accord memiliki peran sebagai model sedan flagship yang  menawarkan pengalaman berkendara terbaik dari mobil Honda, sekaligus  memperkenalkan inovasi teknologi.

“Kami bangga memperkenalkan All New Honda  Accord sebagai perwujudan dari visi Honda untuk menghadirkan produk yang ramah  lingkungan, mendukung konektivitas, serta aman untuk seluruh pengguna jalan,” ujarnya.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT. Honda Prospect Motor mengatakan, All New Honda Accord dipersembahkan untuk konsumen yang menginginkan kendali penuh untuk masa depan mereka, sesuai dengan slogan produk ini, yaitu Command the Future Forward. Hal ini terwujud melalui berbagai teknologi yang memberikan kendali penuh bagi pengemudi sekaligus kenyamanan bagi seluruh penumpang.

“Kami percaya All New Honda Accord akan disambut baik   dan meneruskan reputasi legendarisnya sebagai sedan Honda paling premium di   Indonesia.,” jelas Yusak di acara launching secara hybrid, Kamis (7/12/2023).

All New Honda Accord RS e:HEV tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl serta Ignite Red Metallic. All New Honda Accord RS e :HEV ditawarkan dengan harga Rp 959.900.000* (Harga yang tertera adalah harga  on the road wilayah Jakarta dan untuk nomor rangka tahun 2024.

Baca Juga :  PGN Dorong Pemanfaatan Energi Bersih Dalam Mewujudkan Smart City, 7000 km Pipa Gas Terdistribusi di Indonesia

Untuk pertama kalinya All New Honda Accord RS e:HEV dilengkapi Google built-in* yang menyatu dengan 12.3″ Display Audio, fitur yang dapat menggunakan perintah suara dalam mengakses berbagai kebutuhan serta informasi.

Dalam fitur ini terdapat Asisten Google* yang memungkinkan pengguna menggunakan perintah suara untuk meminta bantuan Google Asisten* untuk meminta navigasi, menyalakan musik, bahkan sampai mengontrol suhu A/C. Google Maps* membantu pengguna untuk mencari lokasi tertentu dengan rute tercepat dan akan terus diarahkan sesuai dengan pembaruan lalu lintas. Melalui Google Play*, pengguna dapat dengan mudah mengunduh aplikasi favorit pada Display Audio di All New Honda Accord RS e:HEV.

All New Honda Accord generasi sebelas pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2022 di Amerika Serikat. Sedan flagship Honda ini terlahir kembali sebagai mobil ramah lingkungan yang berteknologi canggih dengan mengusung mesin hybrid e:HEV.

Di Indonesia, All New Honda Accord adalah model kedua yang mengusung teknologi e:HEV setelah All New Honda CR-V yang diluncurkan pada bulan Agustus 2023.

Teknologi e:HEV adalah sistem hybrid terbaru Honda dimana motor listrik dan mesin bensin dapat bekerja dengan saling mendukung, menciptakan pengalaman berkendara yang efisien dalam berbagai kondisi. Berbeda dengan sistem hybrid terdahulu, sistem e:HEV memiliki sistem dengan kinerja motor listrik yang lebih dominan dalam berbagai kondisi berkendara, didukung mesin bensin untuk menghasilkan tenaga lebih serta pengisian daya baterai dari sistem regenerasi daya.

Untuk pertama kalinya, All New Honda Accord RS e:HEV juga memiliki fitur terbaru EV Switch untuk mengatur tiga mode manajemen daya sesuai dengan keinginan penggunanya. Dalam mode Auto, sistem akan secara otomatis mengatur mode berkendara yang paling efektif sesuai dengan kondisi jalan maupun pengendaraan.

Baca Juga :  Trakindo Siap Dukung Peningkatan Kualitas Jalan  di Indonesia Dengan Produk Unggulannya 

Dalam mode EV, sistem akan sepenuhnya menggunakan daya dari motor listrik, sehingga mobil akan bekerja sepenuhnya tanpa emisi maupun konsumsi bahan bakar. Sementara mode Charge digunakan untuk mendistribusikan tenaga dari mesin bensin untuk mengisi baterai kendaraan.

All New Honda Accord tidak hanya canggih dan ramah lingkungan, tetapi juga menampilkan desain yang semakin sporty, khas varian RS yang untuk pertama kalinya hadir untuk model sedan mewah ini. Bagian depan All New Honda Accord RS e:HEV menampilkan logo Honda dengan aksen biru yang menandakan bahwa mobil ini mengusung mesin hybrid, berpadu dengan emblem RS berwarna merah yang menggambarkan karakter sporty dari varian ini. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.