Agent Gathering Yang Unik dan Berbeda Oleh OYO Rooms Indonesia  

oleh -180 Dilihat
OYO Rooms Indonesia mengundang rekan-rekan travel agent dalam acara travel agent gathering.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Bisnis Travel Agent saat ini mulai berkembang pesat di Indonesia, baik di kota besar maupun di kota-kota kecil. Bisnis ini memang sangat membantu dalam perkembangan industri pariwisata di Indonesia khususnya di Jawa Timur.

Melirik potensi di atas, maka OYO Rooms Indonesia kali ini menggandeng pangsa pasar dari travel agent tersebut dengan tujuan untuk menaikan tingkat hunian seluruh property OYO Rooms Indonesia baik di Jawa Timur maupun di luar Jawa Timur.

Di kesempatan kali ini, OYO Rooms Indonesia mengundang rekan-rekan travel agent dalam acara travel agent gathering yang dilaksanakan pada hari Kamis, 28 November 2019. Dengan mengusung konsep yang unik dan tak biasa yaitu nonton bareng di salah satu bioskop di Kota Surabaya.

“OYO ini adalah hotel chain terbesar ke-2 di dunia, dan hotel chain terbesar di Indonesia. Kita sudah memiliki 1300 properti di 120 kota di Indonesia, kami mengharapkan dukungan mitra atau partner kita untuk menjadi channel distribusi yang berkontribusi untuk penjualan kamar kami. Jadi tujuan kita mengadakan acara nonton bareng ini untuk menambah mitra, jadi kita tawarkan kerja sama yang menarik antara OYO dengan partner dan mereka kita berikan reward nonton bareng ini karena telah menjadi partner kita,” ujar Juniawan Situmorang selaku Sales Head Java Region, Kamis (28/11/2019).

BACA JUGA: OYO Akuisisi @Leisure Group Asal Amsterdam

Sebelumnya Juniawan juga menjelaskan bahwa konsep dari travel agent gathering yang diadakan di gedung bioskop ini selain untuk memberikan reward dan suasana gathering yang lebih segar bagi para agent partner, juga dapat meningkatkan brand awareness kepada masyarakat yang kebetulan juga berkunjung ke bioskop pada hari tersebut.

“Kami mengundang sekitar 50 travel agent untuk dapat bergabung diacara ini dan dari hasil kegiatan ini kami mengharapkan adanya partner baru yang bekerjasama dengan OYO Rooms dalam hal penjualan kamar dan peningkatan tingkat hunian yang dimiliki oleh OYO Rooms Indonesia serta bertambahnya tingkat kesadaran masyarakat terhadap keberadaan OYO Rooms di Indonesia,” ungkap Juniawan Situmorang. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.