4 Tahun Momami Terus Dampingi Ikatan Cinta Ibu dan Anak

oleh -3198 Dilihat

Lina Paulina, Vice President Momami bera Sandra Dewi dan Saskhya Aulia Prima, M.Psi., Psikolog dalam perayaan 4tahun dan kolaborasi Momami x Disney’s 100th. (Ist/dok)

KILASJATIM.COM, Jakarta –  Momami sebagai mom’s little helper yang kerap menjadi sahabat bagi para orang tua dalam menyediakan produk terbaik untuk si kecil, kini telah memasuki perjalanan tahun keempat. Momami hadir dengan rangkaian produk yang beragam, mulai dari tissue basah, home care, baby care, mom products, sun range, oral care series, dan medicated range.

Spesial pada anniversary kali ini, Momami berkolaborasi dengan Disney membuat edisi spesial terbatas Momami x Disney’s 100th pada produk Momami Anti-Bacterial Wipes, Momami Water Wipes, Momami Silky Liquid Talc, Momami Bouncy Baby Yogurt, Momami Happy Hair Wash dan Momami Bubbly Body Wash.

Lina Paulina, Vice President Momami mengatakan,  merayakan perjalanan empat tahun  yang luar biasa, dengan  senang mempersembahkan kampanye “WonderFOUR Anniversary”. Bermula dari penemuan dan eksplorasi, kampanye ini bertujuan untuk merayakan komitmen Momami dalam membantu dan menemani para ibu melalui perjalanan indah menjadi seorang ibu.

 “Berlandaskan empat pilar utama yang mendefinisikan Momami, lewat Konsumen, Kualitas, Mitra, dan Produk, kami bertujuan untuk melibatkan, menginspirasi, dan beresonansi dengan pelanggan setia kami sambil menyambut pelanggan baru ke dalam keluarga WonderFOUR.” ujar Lina Paulina.

Momami x Disney’s 100th akan menemani rangkaian Momami Anti-Bacterial Wipes, Momami Water Wipes, Momami Silky Liquid Talc, Momami Bouncy Baby Yogurt, Momami Happy Hair Wash dan Momami Bubbly Body Wash.

Produk Momami x Disney’s 100th  dapat ditemukan di seluruh gerai Mothercare, toko produk bayi yang telah bekerja sama dengan Momami, serta marketplace, seperti Shopee https://shp.ee/54v9awf dan Tokopedia https://tokopedia.link/t5C3VqWlrCb. Dapatkan edisi spesial terbatas ini mulai Agustus 2023 hingga enam bulan ke depan.

Baca Juga :  Gerak Harmoni Sekitar 600 Musisi

Sandra Dewi Sandra Dewi, the face of Momami (tengah) membagikan pengalamannya menggunakan produk Momami untuk anak anaknya.

Sementara itu, Saskhya Aulia Prima, M.Psi., Psikolog mengungkapkan bahwa, Ikatan cinta atau bonding antara ibu dan anak dimulai sejak si kecil ada di dalam kandungan, lewat ucapan-ucapan baik, perasaan sayang ibu yang disampaikan melalui usapan perut, hingga ketika ada momen skin to skin contact saat si kecil lahir seperti menyusui.

“Memiliki bonding yang kuat dengan si kecil menghadirkan banyak manfaat, dimulai dari, membangun rasa percaya si kecil dan orang tua, mengembangkan rasa kepercayaan diri si kecil, menurunkan stress pada anak, quality time positif antara orang tua dan anak, dan bahkan mampu meningkatkan kecerdasan sosial anak,” ulasnya.

Saskhya menambahkan, penting untuk terus menjaga bonding terhadap anak, misal saat mereka berada di usia balita, anak-anak masih sangat memerlukan pelukan dan ciuman dari orang tua. Sedangkan untuk usia balita ke atas, bonding dapat dijaga lewat bermain bersama, melakukan banyak hal yang menyenangkan bersama anak seperti saat si kecil mandi atau apapun yang sesuai dengan minat dan bakat anak.

“Membangun ikatan cinta terhadap anak akan berdampak baik untuk masa pertumbuhannya hingga kelak si kecil dewasa, karena dengan tercukupinya tangki cinta anak dari ibu dan kedua orang tuanya, akan menghadirkan sosok dewasa yang baik emosionalnya, sehingga menjadikan mereka bijak dalam menjalani kehidupan, paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Sandra Dewi, the face of Momami menambahkan, semakin besar kedua anaknya  semakin dirinya menyadari betapa pentingnya bonding yang hadir diantara aku dan anak-anak.

“Menjaga ikatan cinta, menanamkan kebiasaan baik serta positif kepada anak-anak sedari kecil membuat kami menjadi lebih mudah saat memahami satu sama lain. Meski usia mereka bukan bayi lagi, aku tetap tidak mau melewatkan kegiatan sehari-hari mereka yang menurut aku bisa menjadi momen menyenangkan bersama. Terkadang, aku juga masih mendampingi anak-anak bermain saat mandi sambil membantu mereka menyiapkan dirinya setelah mandi, lewat cara ini, aku ingin mereka merasakan sepenuhnya perhatian yang aku berikan akan tetap hadir meski mereka terus bertumbuh. Bersama Momami, dalam empat tahun terakhir perjalananku merawat anak-anak, membuatku sangat terbantu dengan seluruh produk Momami, baik untuk perawatan aku, anakku, maupun rumahku.” papar Sandra Dewi.

Baca Juga :  Kolaborasi Optimalisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional, Wakapolda Jatim Sambut Dirwasrikhal BPJS Kesehatan 

Pada Juni 2023 lalu, Momami turut membawa hadir rangkaian baru Medicate Range yang menghadirkan Momami Antiseptic Spray dan Momami Breathy Natural Oil. Rangkaian Momami Medicate dapat menjadi pilihan bantuan yang bisa ibu berikan untuk pertolongan pertama kepada si kecil di rumah. Setelah sebelumnya, Momami sukses meraih empat penghargaan sekaligus dari Mothers & Beyond Reader’s Choice Award.

 Beberapa produk Momami yang mendapatkan penghargaan adalah, Momami Baby wipes, Momami Hand sanitizer, Momami Baby Hair Wash, dan Momami Anti Stretch Mark Cream.

“Berada di usia ke-4 bukanlah sebuah pencapaian yang mudah, Momami terus belajar dan berinovasi setiap waktunya untuk bisa memenuhi apa yang dibutuhkan oleh ibu dan anak. Beragam rangkaian perawatan mulai dari kebutuhan ibu hamil, perawatan kulit anak, perawatan gigi anak, dan bahkan pertolongan pertama di rumah anak. Ke depan kami berharap Momami dapat terus mendampingi perjalanan ibu dan si kecil, agar dapat memudahkan kegiatan sehari-hari, serta menjaga ikatan cinta semakin erat dan kuat”, tutup Lina. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.