Peringati International Gaming Day, YELLO Hotels Gelar YELLO DRANIX BRAWLER ARENA

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Yello Hotels bekerjasama dengan Dranix Esport menggelar kompetisi e-sport YELLO DRANIX BRAWLER ARENA di YELLO Hotel Jemursari Surabaya. Kompetisi yang berlangsung pada tanggal 14-15 September 2019 ini, sekaligus untuk memperingati International Gaming Day yang jatuh pada tanggal 12 September setiap tahunnya. Kegiatan ini didukung oleh TAUZIA Hotels, Dranix Esport, dan Axis sebagai pendukung utama internet provider.

Dengan menawarkan pendekatan secara kreatif kepada konsep hospitality, YELLO Hotels mengusung penekanan kuat kepada street art dan gaming, salah satunya dalam bidang gaming dan dukungan terhadap komunitas e-sport di Indonesia.

YELLO DRANIX BRAWLER ARENA diikuti oleh para pemain di area Jawa Timur yang akan bertanding menjalani 3 babak yaitu babak penyisihan, semifinal dan babak grand final untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 10.000.000. Selain itu, pemenang utama akan berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan menjadi Dranix Pro Player.

“Kegiatan ini merupakan salah satu langkah kami untuk terus merangkul kawula muda dalam menyalurkan semangatnya dengan kegiatan yang positif. Saat ini e-sport merupakan salah satu bagian dari dunia gaming yang terus berkembang popularitasnya dan tidak dapat lagi dipandang sebelah mata. Dengan diadakannya YELLO DRANIX BRAWLER ARENA ini kami harapkan untuk dapat terus menginspirasi pengalaman unik dan kreatif di hotel kami,” kata Ita Tania, General Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya, Kamis, 12/9/2019.

Selama acara berlangsung, tersedia beberapa penawaran istimewa dari YELLO Hotel Jemursari. Diantaranya adalah paket ala carte dengan pilihan menu Nasi Goreng, Bebek Pincuk, dan Soto Ayam. Tersedia juga promo untuk Beer Bucket. (KJ1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *