Hadir Kembali, YELLO Lunch Buffet Usung Tema Indonesian Authentic

oleh -1.266 views
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: YELLO Hotel Jemursari yang dulu terkenal dengan lunch buffet nya kini hadir kembali setelah sekian lama tutup. Dengan mengusung tema Indonesian Authentic, YELLO Hotel Jemursari Surabaya ingin mengangkat masakan – masakan Indonesia menjadi primadona di Kota Surabaya.

Terdapat kurang lebih 25 jenis makanan dan minuman yang disajikan di Indonesia Authentic Lunch Buffet ini, mulai dari appetizer rujak uleg, gado-gado, bakso, main course; nasi jagung, oseng kangkung, lodeh manisa, asem asem gurami, tongseng krecek, rempah tahu, lawuh udang, lalu ada aneka roti; orange cake, chocolate cake, banana muffin, hingga makanan penutup berupa aneka es cincau, dawet ayu, es kopyor, aneka buah dan aneka jus. Ditangan Chef Basori, masakan-masakan rumahan ini disajikan dengan standar rasa dan penampilan hotel bintang 3. Ditambah dengan menu andalan carving ayam kraton dan live cooking mie kluntung dan lontong balap menambah komplit hidangan all you can eat siang ini.

“Semua hidangan yang disajikan dalam Indonesian Authentic ini dapat dinikmati di hari Sabtu mulai Pk 11:00 – Pk 14:00 di Wok n Tok Resto YELLO Hotel Jemursari Surabaya. Dan tentunya semua yang kami siapkan sudah melalui standar protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah. Mulai dari pengolahan bahan, cara memasak, penyajian dan proses penghidangannya hingga prosedur tamu masuk dan mengantre makanan semua dijamin kebersihan dan keamanannya,” ujar Agnes Marcomm YELLO Hotel Jemursari Surabaya, akhir pekan ini.

Hal ini tampak terlihat dengan adanya sekat sekat akrilik yang dipasang di setiap meja saji sehingga makanan yang dihidangkan tetap steril, dan YELLO Crew siap untuk menyajikan makanan ke masing masing tamu.(KJ5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.