Gandeng UMKM, Wok n Tok Dine Out Yello Hotel Jemursari Surabaya Hadir Kembali

oleh -527 Dilihat

Foto : Suasana Wok n Tok Dine Out Yello Hotel Jemursari, Surabaya

KILASJATIM.COM, SURABAYA – Sempat viral tempat nongkrong ala Café di daerah Jemursari, Wok n Tok Dine Out milik Yello Hotel Jemursari hadir kembali spesial menyambut Hari Jadi Kota Surabaya ke-730 bulan Mei mendatang.

Membawa konsep yang lebih fresh yaitu meyulap area parkiran outdoor menjadi café kekinian dengan hiasan lampu-lampu dan live musik yang membuat para tamu hotel maupun tamu dari luar bisa lebih aman dan nyaman menikmati akhir pekan di Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Yang berbeda kali ini menggandeng beberapa UMKM binaan Pemkot Surabaya melalui Dinas Koperasi Kota Surabaya siap menyajikan aneka makanan dan cemilan khas kota Surabaya langsung di Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Tidak hanya menjual makanan dan minuman, Wok n Tok Dine Out juga menyediakan Merchandise Corner yaitu oleh-oleh khas Surabaya seperti pernak-pernik, kain batik khas Surabaya, Tas hasil daur ulang, sehingga para pengunjung yang datang bisa menikmati berbagai macam produk yang dijual dari berbagai UMKM yang tergabung dalam acara tersebut. Wok n Tok Dine Out buka mulai hari Kamis 18 Mei – 21 Mei 2023 mulai pukul 16.00 – 21.00 WIB.

“Semoga event ini bisa menjadi kado kecil untuk Kota Surabaya, dan terus berlanjut hubungan baik pelaku usaha perhotelan dengan para UMKM binaan Pemkot Surabaya,” urai Marcomm Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya, Elgar Gumilang. Rabu, (3/5/2023).

Yello Hotel Jemursari Surabaya juga masih menyediakan layakan Food Delivery dengan free pengantaran maksimal jarak 3KM. Jasa kurir juga disiapkan dengan tarif yang akan disesuaikan antara jarak dari Hotel sampai ke rumah konsumen, dipastikan makanan sampai di tujuan dengan aman dan tetap hygienis. (ari)

Baca Juga :  Peringati International Gaming Day, YELLO Hotels Gelar YELLO DRANIX BRAWLER ARENA

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.