Pererat Silaturahim, Lanal Banyuwangi Coffee Morning Bersama Unsur Maritim

oleh
Istimewa

Banyuwangi: Kilasjatim: Untuk mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terbangun, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi melaksanakan Coffee Morning bersama unsur Maritim wilayah Banyuwangi di depan wisma Bahari Lanal Banyuwangi.

Menurut Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya mengatakan bahwa tujuan diadakan coffee morning adalah sebagai sebagai media komunikasi insan maritim untuk memudahkan koordinasi juga menjalin silatuhrahim untuk dapat bersinergi antar semua pihak yang ada.

“Kegiatan ini digelar untuk mempererat rasa silatuhrahmi sebagai sarana untuk memelihara hubungan komunikasi dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan,” ujarnya, Senin, 9/7/2018.

Kegiatan silatuhrahmi ia berharap, Coffee Morning ini akan terus berlanjut minimal sebulan sekali sebagai wadah tukar menukar informasi terkait masalah-masaalah kemaritiman yang ada dilingkungan kerja masing-masing.

Acara Coffee Morning dihadiri oleh Komandan Lanal Banyuwangi beserta seluruh Perwira staf, GM PT. Pelindo III wilayah Banyuwangi, KSOP Tanjung wangi, Manager PT. Pelni, GM PT. ASDP Steakholder dan perwakilan dari pengguna jasa yang ada dilingkungan pelabuhan Tanjung wangi. Coffee morning berakhir dengan ramah tamah dan jamuan makan pagi dan segelas kopi. (KJ2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *