Pasar  Buah Ramadan Serba Rp 10 Ribu di Bank Jatim Diserbu Pembeli

oleh

Jajaran direksi Bank Jatim turun langsung melayani pembeli di Pasar Buah Ramadan 2019  serba Rp 10 ribu  yang digelar di jalan kantor pusat Bank Jatim Jl Basuki Rahmat Selasa (28/05/209)

SURABAYA, kilasjatim.com: Begitu secara resmi dibuka Pasar Buah Murah Ramadan 2019 yang digagas PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) langsung diserbu masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Pasar Buah Murah pada Ramadan 2019 yang digelar di halaman kantor Bank Jatim pusat di Jl Basuki Rahmat Selasa (28/05/2019) menyediakan sekitar 1 ton dengan beragam macam buah yang dijual dengan harga sangat murah yakni Rp 10 ribu per paket.

Pgs. Direktur Utama bankjatim Ferdian Timur Satyagraha yang hadir bersama jajaran direksi lainnya mengatakan,
kegiatan pasar buah murah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bankjatim kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan buah-buahan dengan harga terjangkau.

“Alhamdulillah di bulan Ramadan ini, kita akan berbagi dengan masyarakat yang bisa mendapatkan buah segar dengan harga murah serba Rp 10 ribu per paket,” kata Timur Satyagraha.

Ditambahkan Ferdian, pembayaran transaksi kegiatan pasar buah ini juga difasilitasi dengan jatimcode, yaitu sistem pembayaranan non tunai menggunakan barcode yang telah didaftarkan pada sistem bankjatim.

Sejak diluncurkan  Maret 2019, jatimcode sudah banyak mendapatkan perhatian di masyarakat, hingga April 2019, merchant yang sudah terdaftar jatimcode bankjatim sebanyak 1.520 merchant dan 4.171 transaksi dengan nominal transaksi sebesar Rp. 267 juta.  Penggunaannya pun sangat mudah, hanya dengan download aplikasi Mobile Banking bankjatim pada Playstore atau Appstore, nasabah sudah dapat menikmati layanan ini.

Beragam jenis buah-buahan lokal di Pasar Buah Murah bankjatim didukung jatimnow.com serta Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dapat dibeli dengan harga jauh di bawah harga pasaran yakni Rp 10 ribu per paket.

Jenis buah yang disediaka mulai dari semangka merah tanpa biji, Melon, Salak, Blewah Bisma, Timun Mas, Pepaya Thailand, Pepaya Calina, Jeruk Siam, Semangka Inul, Jeruk Pamelo serta buah Nanas.

Selain Pasar Buah Murah di bulan ramadhan, bentuk kepedulian lainnya bankjatim kepada masyarakat adalah
pembagian takjil setiap hari kerja yang dilakukan di kantor pusat bankjatim dan kantor Unit Usaha Syariah bankjatim. (kj2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *