BMW Astra Pamerkan Seluruh Model SAV Spesial Untuk Warga Jawa Timur

oleh

 

KILASJATIM.COM, Surabaya – Minat masyarakat Indonesia terhadap mobil Sport Activity Vehicle (SAV) semakin tinggi, khususnya di wilayah Jawa Timur, untuk itu BMW Astra Surabaya menghadirkan jajaran lengkap seluruh model SAV mulai dari BMW X1, BMW X2, BMW X3, BMW X4, BMW X5, BMW X6 dan BMW X7. Acara bertajuk BMW X Week ini berlangsung pada 14-20 September 2020 di BMW Astra Surabaya Jl. H. R. Muhammad Kav. 2, Surabaya.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun dan voucher bahan bakar hingga 20 juta rupiah. Khusus pembelian pada 18 September 2020 pukul 09.00 sampai dengan 16.00 WIB, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa iPhone 11, Samsung Galaxy Note 20, Samsung Galaxy Watch, Apple Watch, Airpod dan Original BMW Merchandise.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra mengatakan, even ini adalah pertama kalinya seluruh BMW X dihadirkan secara bersamaan untuk para pecinta BMW di Jawa Timur melihat dan merasakannya secara langsung.

” Even ini merupakan bagian dari tanggung jawab BMW Astra sebagai dealer resmi yang telah melayani pelanggan di Jawa Timur selama puluhan tahun,” ujar Fredy Senin (14/09/2020).

Yang spesial selama acara berlangsung seluruh pengguna BMW juga bisa melakukan pembersihan evaporator AC secara gratis di bengkel BMW Astra Surabaya dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher coating senilai satu juta rupiah dan diskon pembelian BMW M Performance Body Kit sebesar 10%.

Selain menyediakan layanan penjualan, pemeliharaan, perbaikan, BMW Astra juga didukung oleh BMW Astra Used Car bagi Anda yang ingin melakukan trade-in.

“Selama acara BMW X Week berlangsung BMW Astra Used Car berikan voucher lima juta rupiah untuk tiap transaksi trade-in,” urai Fredy seraya berharap acara BMW X Week ini menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat Jawa Timur untuk bisa merasakan langsung seluruh jajaran BMW X, mulai dari BMW X1 hingga BMW X7. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *