AUTO 2000 Beri Solusi  Warga Jawa Timur Untuk  Urusan Mobil dengan Layanan One Stop Service 

oleh -1775 Dilihat

Area Business Head Jawa Timur Auto2000, Haris Prasetya (tengah kemeja putih) saat memberi paparan kepada.media di Surabaya, Sabtu (13/01/2024). (Kilasjatim.com/Nova)

KILASJATIM.COM, Surabaya –  Kehadiran Toyota Auto2000 di wilayah Surabaya dan sekitarnya, terutama area Jawa Timur, menjadi solusi bagi AutoFamily yang mencari solusi atas urusan mobilitas.  50 tahun Auto 2000 menemani Auto Family di Jawa Timur terus berinovasi dengan menghadirkan layanan yang terbaik untuk urusan mobilitas.

Sampai saat ini ada total 23 cabang Auto2000 dengan standar VSP (Vehice Service Part), dan 4 cabang khusus Body & Paint (BP) untuk melayani kebutuhan sales dan after sales AutoFamily di area Jawa Timur dan sekitarnya.

Area Business Head Jawa Timur Auto2000, Haris Prasetya, mengatakan jumlah dealer VSP yang tersebar di berbagai wilayah di Jawa Timur memberikan kemudahan kepada AutoFamily untuk berkunjung dan mendapatkan layanan prima dari cabang Auto2000.

“Karena seperti diketahui, Jawa Timur merupakan area dengan jumlah pengguna Toyota yang besar dan memiliki mobilitas tinggi setiap hari,” jelas Haris Prasetya, di Surabaya, Sabtu (13/1/2024).

AutoFamily yang berada di wilayah Jawa timur, tidak perlu repot urusan pembelian mobil baru Toyota, dan sudah puluhan tahun terpercaya melayani AutoFamily.

Terdapat cabang-cabang legend yang berdiri di daerah Jawa Timur, mulai dari Auto2000 Waru beroperasi sejak 1974, atau sudah mencapai usia 50 tahun.

Kemudian ada Auto2000 Basuki Rahmat dan Malang Sutoyo di mana sudah melayani sejak tahun 1976, serta masih banyak yang lainnya.

Kesemuanya memberikan total ownership experience atau one stop shopping. Mulai pembelian dengan pilihan lengkap mobil baru Toyota, hingga model paling anyar yang baru launching world Premier All New Yaris Cross, sampai aftersales service.

Ditambahkan Haris, dari sisi penjualan, raihan penjualan Auto2000 di area Jawa Timur sepanjang 2023, berdasarkan catatan penjualan mencapai angka 18.000-an unit yang berhasil dikirim ke customer di Area Jawa Timur.

“Ini merupakan capaian positif dan diharapkan di 2024, penjualan akan semakin meningkat, mengingat pemerintah daerah khususnya Jawa Timur menargetkan ada kenaikan ekonomi lebih dari 5%,” jelasnya.

Kepercayaan masyarakat Jawa Timur yang melakukan pembelian mobil Toyota di Auto2000, dikarenakan dukungan kemudahan transaksi mulai dari pembelian sampai layanan aftersales atau Auto2000 One Stop Shopping.

“Apalagi Auto2000 sebagai bagian dari Grup Astra International memiliki perusahaan Value Chain Astra (ACC, TAF, Garda Oto, Astra Worild,Toyota Trus, Mobbi dan Astra Pay), yang semakin mendukung kenyamanan pemilik mobil Toyota,” paparnya seraya menambahkan, konsumen bisa melakukan konsultasi pembelian. Ada pilihan skema pembayaran mulai dari cash hingga kredit, ditambah program promo yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Sedangkan urusan servis  terdapat armada THS  Auto 2000 Home Service dengan total  107 unit mobil  yang memenuhin kebutuhan pemilik Toyota yang tidak sempat datang ke Bengkel . THS bisa datang ke rumah atau lokasi yang ditentukan.

“Mobilitas Auto Family dapat didukung dengan baik oleh tim  sales dan after sales yang  ada di kota lain dan sekitarnya ,” pungkas Haris. (nov)

No More Posts Available.

No more pages to load.