Zap Clinic Resmi Buka Dua Cabang Baru di Surabaya

oleh -595 Dilihat

KILASJATIM.COM, SURABAYA: Zap Clinic terus mengembangkan bisnis maupun aksesibilitas agar lebih mudah memberikan pelayanan secara merata kepada para customernya di seluruh Indonesia. Untuk itu, pada Sabtu (28/1), Zap Clinic resmi membuka cabang terbarunya di Surabaya tepatnya di Bukit Darmo dan Ciputra World Surabaya. Keduanya merupakan cabang yang ke 67 dan 68 yang dibuka pada awal tahun 2023.

Fadli Sahab, CEO Zap Clinic mengutarakan bahwa kedepan pihaknya akan terus melakukan pengembangan baik secara bisnis maupun pelayanan terhadap para customernya. Tidak hanya di kota metropolitan, tetapi di kota lainnya yang berpotensi seperti di Surabaya.

“Antusiasme warga Surabaya terhadap Zap Clinic sangat luar biasa. Terbukti permintaan yang ada terus meningkat dari waktu ke waktu. Itu sebabnya untuk menjawab permintaan pasar, di awal tahun ini kami membuka dua cabang terbaru yaitu di Bukit Darmo dan Ciputra World Surabaya. Semoga dengan dua cabang yang dibuka dapat menjadi alternatif pilihan bagi para customer untuk melakukan perawatan dimanapun dan kapanpun,” jelasnya.

Sementara itu, CMO Zap Clinic Feriani Chung mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan ekspansi secara menyeluruh di berbagai kota di Indonesia. Hingga akhir tahun 2023 saja, Zap Clinic menargetkan membuka 100 cabang baru. Dan untuk saat ini Zap Clinic mempunyai beberapa produk unggulan diantaranya treatment hair removal dan DNA Salmon Micro Injection.

“DNA Salmon adalah salah satu treatment favorite yang ada di Zap Clinic. Treatment ini sangat digemari karena punya segudang manfaat diantaranya memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan warna kulit, mengencangkan kulit wajah, mengurangi pori-pori besar, mengurangi tampilan kerutan & garis halus dan melembapkan kulit,” terangnya.

Baca Juga :  Tahun Ke-2, Gingersnaps Model Hunt  Digelar di Surabaya 

Ditambahkannya bahwa treatment ini juga menggunakan teknologi canggih yang disebut vital injector yang dapat memaksimalkan proses treatment saat DNA Salmon di injeksikan ke area wajah. Untuk treatment pertama bisa dilakukan dua minggu sekali dalam tiga bulan. Setelahnya sebulan sekali dalam tiga bulan dan untuk maintenance, hanya cukup dilakukan tiga bulan sekali. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.