Trophy AMI Awards Bertabur Berlian Persembahan Frank & co.

oleh -377 Dilihat

KILASJATIM. COM, Jakarta – Sebagai brand perhiasan yang sudah berkiprah sejak tahun 1996, Frank & co.   menunjukkan dukungannya untuk AMI Awards ke-26. Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards sendiri merupakan salah satu ajang penghargaan tertinggi dan bergengsi bagi para pelaku industri dan insan musik Tanah Air.

Pavita Kumala, General Manager Marketing Central Mega Kencana (CMK) menyatakan, pertama kalinya dalam sejarah AMI Awards, trophy yang dihadirkan memiliki taburan berlian.

“Hanya ada sembilan trophy ini di seluruh dunia, yang khusus diberikan kepada individu-individu terhormat dalam industri musik Indonesia. Sebagai salah satu ajang penghargaan paling bergengsi bagi insan pelaku industri musik di Indonesia, Frank & co. mendukung gelaran Malam Puncak AMI
Awards ke-26 ini., ” ujar Pavita Kumala.

Sebagai informasi, AMI Awards merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Yayasan Anugerah
Musik Indonesia (YAMI) sejak tahun 1997 dengan banyak kategori penghargaan, termasuk Lifetime
Achievement Award.

Malam Puncak AMI Awards ke-26 disiarkan melalui live streaming di akun Youtube Official Anugerah Musik Indonesia/AMI Awards dan IndonesianaTV pada hari Rabu, 8 November 2023 pada pukul 19.00 WIB.

Malam Puncak AMI Awards ke-26 yang bertempat di JIExpo Convention Centre, Jakarta ini juga dimeriahkan oleh sederet musisi ternama Tanah Air seperti Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, Mahalini, dan masih banyak lagi.

Sebagai salah satu brand perhiasan ternama di Indonesia, Frank & co. konsisten berkomitmen dalam memberikan produk perhiasan dan layanan terbaik bagi masyarakat
Indonesia. Hal ini dibuktikan dalam kiprah Frank & co. selama hampir tiga dekade, yang selalu melakukan inovasi, baik dalam pengembangan produk, maupun ranah-ranah lainnya.

Baca Juga :  Si Manis Jembatan Ancol jadi Trending Topic, Begini Kisah Legendaris Asal Jakarta Ini

Bersama dengan YAMI, Frank & co. mempersembahkan trophy spesial dengan desain collar bertabur diamond kualitas F VVS yang diterima oleh para penerima AMI Awards 2023, yakni para musisi-musisi kebanggaan Indonesia yang kerap berinovasi untuk mempersembahkan karya-karya musik berkualitas bagi masyarakat.

Dukungan Berupa Sembilan Trophy Bertabur Berlian
Adapun, bentuk dukungan yang dihadirkan oleh Frank & co. adalah sembilan buah trophy yang
dirancang khusus bagi para pemenang AMI Awards ke-26. Kesembilan trophy yang dihadirkan ini dipersembahkan hanya untuk pemenang AMI Awards ke-26 pada kategori Terbaik Terbaik serta
Lifetime Achievement Award.

Trophy-trophy ini sendiri memiliki desain yang sedikit berbeda dengan trophy AMI Awards yang biasa, karena memiliki tambahan collar bertabur berlian dengan kualitas F VVS. Terdapat 359 butir berlian F VVS dengan total 1 carat pada setiap trophy AMI Awards ke-26 yang dipersembahkan oleh Frank & co. Pasalnya, berlian melambangkan kekuatan, keabadian, dan keindahan; nilai yang sama dengan konduktor musik yang memimpin dengan tekad dan visi.

Konduktor musik dengan kerah jasnya
yang ikonik menginspirasi Frank & co. untuk menempatkan berlian pada desain kerah tersebut, agar simbol kepemimpinan dan keunggulan dapat berkilau abadi. Konduktor musik yang menjadi wujud dari trophy AMI Awards sendiri merupakan gambaran pemimpin yang mengomando sebuah
orkestra secara presisi sehingga terciptalah simfoni musik yang indah. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.