Tayang Hari Ini, Intip Yuk Keseruan Spider-Man: Across the Spider-Verse

oleh -469 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Miles Morales dan Gwen Stacy berayun melintasi New York City di Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Dalam klip baru eksklusif dari sekuel Sony Pictures Entertainment, Miles (Shameik Moore) dan Gwen (Hailee Steinfeld ) mengejar premis multiverse-sentris sekuel dan “masyarakat elit dengan semua Spider-People terbaik di dalamnya,” sebagai Miles menempatkannya, saat mereka berayun di sekitar kota.

Seperti yang dijelaskan Miles bahwa dia “menaikkan level saya sepenuhnya” sejak peristiwa Spider-Man 2018: Into the Spider-Verse, Gwen menantangnya untuk memamerkan gerakannya saat mereka menghindari lalu lintas jalan sambil berayun dari gedung ke gedung.

Selama percakapan mereka, Gwen tampaknya merujuk pada dua karakter baru dalam film tersebut: Jessica Drew (alias Spider-Woman), yang akan disuarakan oleh Issa Rae, serta Miguel Oscar Isaac , yang digambarkan Gwen sebagai “seorang ninja, vampir Spider-Man, tapi pria yang baik.”

Shameik Moore (28) dan Hailee Steinfeld (26) kembali ke animasi Spider-Verse setelah hit tahun 2018 Into the Spider-Verse, yang memperkenalkan penonton ke Spider-Man versi Miles Morales di layar lebar.

Hailee Steinfeld memberitahu bahwa menyuarakan Gwen Stacy dalam waralaba “sangat menyenangkan”.

“Menjadi bagian dari sesuatu yang beresonansi dengan orang-orang dari segala usia, khususnya kaum muda, selalu menyenangkan bagi saya,” katanya.

“Itu mengilhami saya mengetahui bahwa itu beresonansi dengan mereka dan menginspirasi mereka untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.”

“Saya mengingat kembali ketika saya masih muda, jika ada film atau karya yang saya harap saya miliki, saya merasa ini pasti salah satunya,” tambah Hailee Steinfeld.

“Jadi itu karya yang sangat indah, di luar pesan dan hatinya. Sangat memukau secara visual sehingga membawa Anda ke dimensi lain.”

Baca Juga :  Whiz Luxe Hotel Spazio Hadirkan Kelas Yoga dengan View Sunset di Surabaya Barat

Sekuel dari film animasi pemenang Oscar tahun 2018 ini mengikuti Miles dan Gwen saat dia mengundangnya dalam petualangan baru, di mana “Spider-Man lingkungan penuh waktu dan ramah di Brooklyn terlempar melintasi Multiverse, di mana dia bertemu dengan tim Spider-People bertugas melindungi keberadaannya,” menurut sinopsis resmi.

Selain Moore dan Steinfeld, Brian Tyree Henry, Jake Johnson, Luna Lauren Velez dan Greta Lee akan mengulangi peran mereka dari film pertama.

Spider-Man: Across the Spider-Verse tayang di bioskop global pada 2 Juni 2023 sementara di Indonesia tayang hari ini, 31 Mei 2023. (bbs/fiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News