Tak Kunjung Sembuh, Pria Surabaya Tewas Gantung Diri dalam Kamar Mandi

oleh -1185 Dilihat

KILASJATIM.COM, SURABAYA – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi rumahnya, Jalan Sikatan XI No.4b, Manukan Wetan, Tandes, Surabaya. Korban nekat bunuh diri disebut karena capek dengan penyakitnya yang tak kunjung sembuh.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (12/9/2023) siang. Korban diketahui bernama Rusito (61). Jenazahnya, saat ini sudah dibawa ke RSU dr Soetomo untuk keperluan visum.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Kota Surabaya, Buyung Hidayat membenarkan adanya bunuh diri tersebut. Katanya, kasusnya saat ini tengah dilakukan penyelidikan pihak kepolisian.

“Ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 12.15 WIB, tadi siang. Yang menemukan saudaranya, di dalam kamar mandi rumah dalam kondisi tergantung,” katanya.

Menurut Buyung, mengetahui korban tewas gantung diri, saksi yang diketahui bernama Niko lantas melapor ke RT setempat kemudian diteruskan ke Command Center 112 Surabaya hingga ke polisi.

Korban yang kondisinya tergantung dengan tali putih di lehernya, kemudian dievakuasi. Setelah itu, dibawa dengan ambulans ke rumah sakit.

“Kalau dari keterengan saudaranya, korban ini sebelumnya punya riwayat sakit komplikasi. Katanya tak kunjung sembuh. Saat ini penyelidikan lanjutan masih dilakukan pihak kepolisian,” jelasnya. ris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Remaja Umur 19 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Kamar

No More Posts Available.

No more pages to load.