SPBU Shell Daan Mogot Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

oleh

KILASJATIM.COM, Jakarta –
Kebakaran terjadi di salah satu SPBU di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Kebakaran diduga terjadi karena bensin yang tercecer akibat banjir.

Petugas call center Damkar DKI Jakarta, Andi, menyebut kebakaran SPBU tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Kebakaran terjadi selama 30 menit.

“Sudah padam saat ini, padam tadi 30 menit sekitar 19.30 WIB,” kata Andi saat dihubungi, Rabu (1/1/2020).

Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi. Andi menduga bensin yang tercecer di genangan air tersulut api.

“Itu kan jalanan banjir, mungkin ada ceceran bensin atau apa, mungkin kesulut api,” kata Andi dilansir detik.com.

Belum ada informasi yang menggambarkan kondisi terkini SPBU itu. Namun, Andi memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu

Sementara itu Rhea Sianipar, GM External Communication PT Shell Indonesia ketika dikonfirmasi kilasjatim.com memberikan keterangannya, PT Shell Indonesia menginformasikan bahwa telah terjadi insiden kebakaran di SPBU Shell Daan Mogot 1 pada hari Rabu, 01 Januari 2020 sekitar pukul 9.00 malam.

“Saat ini api sudah dapat dipadamkan dan tidak ada korban atas kejadian ini.
Untuk sementara SPBU akan ditutup dan kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai penyebab kebakaran. Kami sudah dan akan terus bekerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat di sekitar SPBU,” kata Rhea. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *