Scale Up Bisnis, Fixlin Buka Layanan Premium Perawatan dan Perbaikan Tas dan Sepatu Branded

oleh -539 Dilihat

KILASJATIM.COM,SURABAYA: Perawatan tas dan sepatu sekarang sudah menjadi kebutuhan penting khususnya kalangan Gen Z dan Milenial. Tak sekedar itu, Fixlin kini juga melengkapi layanan premium-nya dari perbaikan kecil hingga restorasi total untuk tas dan sepatu branded.

“Sekarang kami lebih banyak dipercaya untuk reparasi segala macam tas dan sepatu, dari penggantian kulit handle, perbaikan benang jahit, hingga restorasi skala besar dan total,” ujar Manajer Operasional Billy dalam keterangan tertulis, Rabu (22/2/2023)

Billy mengatakan bahwa ada banyak brand tas dan sepatu kelas atas yang dipercayakan kepada Fixlin. Mayoritas orderan dikirim melalui layanan antar jemput gratis kurir Fixlin, yang pemesanannya bisa dilakukan secara online.

“Banyak brand – brand internasional papan atas seperti LV, Guci, Chanel, hingga Nike dan Adidas, yang brand lokal juga ada, tapi rata- rata semua brand terkenal. Perhari paling kurang itu 30 item yang dipercayakan kepada Fixlin,” ujarnya.

Billy mengatakan untuk menjaga kualitas, workshop Fixlin sekarang memang difokuskan hanya di Surabaya. Namun karena antusias dari luar Surabaya yang tinggi, Fixlin menerima layanan ekspedisi dari seluruh Indonesia. “Yang paling jauh pernah kita terima dari Jakarta hingga Medan dan juga Makassar” pungkasnya.

Keunggulan layanan Fixlin kata Billy, selain fasilitas perawatan dan reparasi yang tergolong komplit, Fixlin juga memberikan garansi pengerjaan ulang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, semuanya itu untuk memenuhi kepuasan pelanggan yang telah membawa Fixlin untuk terus berkembang sejak tahun 2017.

“Semakin banyak item semakin murah harganya, dengan kualitas yang premium customer tetap bisa dapat harga yang sangat terjangkau” tutupnya. pur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Ojek Dadakan Raup Berkah di Balkonjazz Festival 2022