Sakit, Iqbal Pakula Meninggal

oleh -444 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Kabar meninggalnya Iqbal Pakula atau yang bernama lengkap Muhammad Iqbal cukup mengejutkan dunia hiburan Tanah Air.

Lalu, siapa sebenarnya Iqbal Pakula yang memang merupakan artis yang kerap muncul di layar sinetron Indonesia. Berikut biodata Iqbal Pakula seperti dikutip dari berbagai sumber, Selasa (25/4/2023).

Iqbal Pakula sendiri lahir di Balikpapan, 21 Februari 1977. Dirinya memulai karirnya sejak tahun 2000 dengan membintangi sebuah sinetron berjudul Tersanjung Season 5.

Karakternya yang kerap memerankan tokoh protagonis membuat publik mengenalnya. Dirinya juga mulai membintangi film layar lebar berjudul Merdeka 17805 dengan berperan sebagai Nurhadi pada tahun 2001 lalu. Setelah itu, puluhan sinetron, serial web dan sinetron kerap dibintangi Iqbal.

Di kehidupan pribadinya, Iqbal menikah dengan seorang Disk Jockey (DJ) bernama Handis Kardinah Reswari atau yang dikenal dengan nama panggung Andiez La’nuite pada Desember 2012 lalu. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Zahel Arslan Khedira.

Berdasarkan penelusuran, Iqbal Pakula meninggal akibat penyakit gagal napas dan jantung yang dideritanya cukup lama pada Selasa (25/4/2023), pukul 02.30 WIB. Iqbal meninggal di RS Siloam Semanggi Jakarta. Saat ini Iqbal sudah dimakamkan, setelah sebelumnya dibawa ke kediamannya di Jatibening, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. (bbs/rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  MONDIAL Hadir di TP3 Usung Konsep House of Brand, Melengkapi Lifestyle Warga Surabaya