realme Perkuat Pasar Resmikan 4 realme Stores di 4 kota di Indonesia

oleh

Realme smartphone meluncurkan smartphone terbarunya secara ekslusif mendukung kinerja teknologi 5G, yaitu realme 8 5G, Rabu (16/06/2021).

KILASJATIM.COM, Jakarta – Realme meluncurkan smartphone terbarunya secara ekslusif mendukung kinerja teknologi 5G, yaitu realme 8 5G, Rabu (16/06/2021).

realme 8 5G diklaim menjadi smartphone 5G pertama yang dibanderol dengan harga Rp 2,999,000, sebagai perwujudan visi realme sebagai brand untuk menjadi ‘5G Popularizer’ dengan menawarkan smartphone 5G paling terjangkau untuk semua orang.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, realme 8 5G, siap menjadi ‘5G Popularizer’ yang menghadirkan smartphone 5G paling terjangkau yang dapat diakses oleh semua orang untuk mengakselerasi teknologi 5G di Indonesia.

“Kami melengkapi realme 8 5G dengan chipset high-end Dimensity 700 5G dengan skor AnTuTu tinggi serta desain tipis, namun dalam harga yang terjangkau yaitu Rp 2,999,000. Kami ingin kaum muda pengguna realme 8 5G untuk berpartisipasi pada perkembangan 5G dan menjadi early adopter 5G di tanah air,” ujar Palson Yi.

Khusus bagi pasar Indonesia, realme 8 5G juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC (Near Field Communication), sehingga secara keseluruhan realme 8 5G menjadi smartphone andalan, powerful, dan serba bisa, namun tetap terjangkau bagi semua. Dengan harga terjangkau Rp 2,999,000 untuk smartphone 5G, realme 8 5G hadir dengan dua pilihan warna yaitu Supersonic Black dan Supersonic Blue.

Dalam kesempatan ini, realme juga meluncurkan beberapa produk AIoT-nya, antara lain realme Watch 2 Pro, realme Watch 2, realme Buds Q2 dan realme Buds Wireless 2 Neo. Kesemua produk AIoT terbaru dari realme ini hadir untuk melengkapi gaya hidup lebih cerdas dengan dukungan teknologi 5G

realme 8 5G secara khusus didedikasikan sebagai ‘The Most Affordable 5G Smartphone’ atau smartphone 5G paling terjangkau di harga Rp 2,999,000 yang akan memberikan akses lebih banyak kepada pecinta teknologi Indonesia dalam menyambut era teknologi 5G.

realme Watch 2 Pro & realme Watch 2

Smartwatch lengkap dengan layar terbesar di segmen harganya, realme Watch 2 Pro telah hadir! realme Watch 2 Pro memiliki layar sentuh luas 1,75 inci (4,4cm) dan merupakan smartwatch paling lengkap. Dilengkapi dengan Real Sports Engine yang memiliki 90 mode olahraga, monitor kadar oksigen darah dan monitor detak jantung secara real-time, smartwatch favorit anak muda ini memiliki daya tahan baterai hingga 14 hari.

realme Buds Q2 & realme Buds Wireless 2 Neo

Perangkat True Wireless Stereo (TWS) realme mendapat pembaharuan dalam kesempatan ini; realme Buds Q2 hadir dengan performanya yang semakin maksimal, semakin Fleksibel tanpa Kabel. Mampu hadirkan 20 jam total pemakaian, realme Buds Q2 akan menjadi TWS yang terjangkau dan lengkap di kelasnya.

realme Buds Q2 t. realme Buds Q2 menggunakan solusi realme Bass Boost+ yang telah diperbarui. Saat pengguna beralih ke Gaming Mode atau menonton film, realme Buds Q2 mampu hasilkan hingga 88ms Super Low Latency untuk sikronisasi sempurna antara video dan audio.

Untuk realme Fans yang menginginkan perangkat audio yang dapat diandalkan untuk aktivitas olahraga, realme Buds Wireless 2 Neo dapat menjadi pilihan. Dengan desain ringan hanya 23,1g atau seberat dua buah ceri, realme Buds Wireless 2 Neo merupakan perangkat headphone neckband paling sporty di kelasnya. Terbuat dari material ringan, fleksibel, dan dari bahan yang aman untuk kulit, perangkat ini memastikan kenyamanan saat digunakan sepanjang hari. Dengan slogan ‘Bass Kencang Tanpa Henti’, realme Buds Wireless 2 Neo memiliki 17 jam total pemakaian, dan juga dilengkapi Bass Boost Driver serta koneksi instan magnetik.

realme Cooling Back Flip adalah perangkat klip pendingin pertama dengan sistem rapid cooling, dilengkapi teknologi semikonduktor dengan sistem pembuangan panas yang ditingkatkan, serta suara yang lebih halus saat bekerja.

Pelengkap mobile gaming lainnya dari realme adalah realme Mobile Game Finger Sleeves. Perangkat dengan teknologi Superkonduktor Electric Silver Fiber ini menampilkan desain ultra tipis 0,25mm, serta desain elastis 4-dimensi yang dapat membantu para gamers muda memenangkan permainan.

Jadilah Early-Adopter 5G dengan realme 8 5G dan Miliki Hidup Lebih Cerdas bagi Semua Orang dengan Perangkat realme AIoT

realme mengajak anak muda mulai bersiap beralih ke gaya hidup yang lebih cerdas dalam menyambut era 5G yang super cepat dengan realme 8 5G serta rangkaian produk AIoT terbaru dari realme. (kj7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *