Ratusan Mitra Driver Gojek di Surabaya Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan Meriah 

oleh -289 Dilihat

KILAJATIM.COM, SURABAYA – Mengusung semangat #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia. Gojek mengajak masyarakat menggunakan layanan yang makin murah namun tetap bisa diandalkan untuk mempermudah hidup sehari-hari seperti Gocar Hemat dan Mode Hemat Gofood.

Para driver Gojek, juga turut mengajak masyarakat untuk terus menggunakan layanan Gojek terutama dengan hadirnya produk murah seperti GoCar Hemat dan GoFood Mode Hemat yang merupakan inovasi Gojek untuk terus memberikan layanan terbaik dengan harga yang bersahabat dengan kantong masyarakat, lewat kreasi unik yang tertempel di punggung para driver.

 

Joshua Jimmy, District Head Surabaya mengatakan “Kami menyadari layanan kami makin diandalkan oleh masyarakat. Di saat yang sama, kami juga melihat minat masyarakat untuk menggunakan layanan dengan harga yang murah semakin tinggi. Itu sebabnya kami menghadirkan Layanan Gocar Hemat dan Mode Hemat Gofood sebagai wujud inovasi yang kami persembahkan untuk masyarakat dengan harga yang lebih murah namun tetap bisa diandalkan. Sehingga kami berharap layanan Gojek dapat menjangkau konsumen yang lebih luas. wan

No More Posts Available.

No more pages to load.