Preloved Branded Bazaar, Irresistible Bazaar Hadir di Surabaya  

oleh -1.424 views
Irresistible Bazaar akan mengusung trusted seller dari seluruh Indonesia sebanyak lebih dari 40 tenant dengan ribuan koleksi tas, aksesoris bermerek seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Balenciaga, Dior, Gucci, dan lain-lain.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Awal tahun 2020 di mulai Irresistible Bazaar dengan hadir perdana di kota Surabaya. Bazaar preloved branded atau produk seken dari merek–merek terkenal terbesar di Indonesia akan dilaksanakan di Tunjungan Plaza 6, The Chameleon Hall dari 5 -9 Februari 2020.

Irresistible Bazaar ini sendiri telah terpercaya melaksanakan event bazaar branded sejak tahun 2014 atau total 18 kali penyelenggaraan dengan berhasil mendatangkan pengunjung lebih dari 50 ribu orang selama 5 hari pelaksanaan.

Untuk kali pertama di Surabaya, Irresistible Bazaar akan mengusung trusted seller dari seluruh Indonesia sebanyak lebih dari 40 tenant dengan ribuan koleksi tas, aksesoris bermerek seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Balenciaga, Dior, Gucci, dan lain-lain. Selain produk tas, Irresistible Bazaar juga mengajak produk fashion lokal unik serta aksesoris lainnya.

“Surabaya kami pilih jadi kota pertama di luar Jakarta yang kunjungi di tahun 2020. Sudah lama sebenarnya kami ingin menyapa pengunjung setia bazaar kami di sini karena banyak buyer-buyer dari Surabaya yang meluangkan waktu terbang ke Jakarta untuk ke Irresistible Bazaar. Keinginan ini sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, namun baru kali ini bisa terwujud,” tutur Marisa Tumbuan, Founder dari Irresistible Bazaar.

BACA JUGA: Ribuan Pelaku Usaha Bakal Ramaikan Pesta Wirausaha Jatim

“Selain itu kami juga ingin agar buyer Surabaya yang selama ini bertransaksi melalui online dapat langsung berjumpa dengan trusted seller yang merupakan tenant-tenant Irresistible Bazaar. Kami ingin membawa slogan kami “Irresistible Bazaar, Your Happy Place“ ke kota ini,” tambah Marisa Tumbuan pada saat ditemui pada saat media gathering di Surabaya, 17 Januari 2020.

Bazaar di Surabaya ini juga akan terasa istimewa karena Irresistible  Bazaar juga akan menggandeng Liza Natalia , Brand Ambassador Indonesia untuk zumba bersama pengunjung bazaar, Fashion show Happa Collection dari Mel Ahyar, serta kelas Make up bersama Lakme Make Up.

Selain produk tas preloved branded, Irresistible Bazaar kali ini menggandeng  Sweety Gold dengan produk popok pertama di Indonesia yang mempunyai teknologi Diamond Layer dan satu-satunya popok celana yang bertekstur berlian serta minuman Royal Xifu.

Royal Xifu merupakan brand minuman hits dengan konsep show kitchen sehingga customer dapat melihat langsung pembuatan minuman-minuman Royal Xifu, dengan bahan-bahan pilihan dan penyajian yang unik, Royal Xifu menyajikan minuman hits seperti butter boba palm sugar cheese cream brulee, boba palm sugar milk tea, galaxy punch, fatality dark choco, taro elixir, dll.

BACA JUGA: Adira Finance Angkat Pesona Lokal Dalam Gelaran Festival Pilih Surabaya Sebagai Tuan Rumah

Event yang akan digelar selama 5 hari ini di Tunjungan Plaza 6 ini tidak dikenakan biaya masuk sehingga pengunjung dengan bebas menikmati bazaar dan berbelanja produk-produk preloved branded.

Irresistible Bazaar adalah bazaar branded terbesar dan paling ditunggu di Indonesia dan hadir sejak tahun 2014. Irresistible Bazaar berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk preloved branded yang terjamin keasliannya dari trusted seller di Indonesia. (kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.