Pesta Narkoba di Twin Tower Hotel Surabaya Digerebek, 3 Cewek dan 7 Laki-laki Diamankan

oleh -582 Dilihat

BNNK Surabaya saat menggerebek pesta narkoba di Twin Tower Hotel. (foto: BNNK Surabaya).

 

KILASJATIM.COM, SURABAYA – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya menggerebek pesta narkoba di Twin Tower Hotel & Residence, Jalan Kalisari I No.1, Kapasari, Genteng, Surabaya, Rabu (13/9/2023).

Dari penggerebekan itu, tim mengamankan 10 orang positif methamphetamine dan amphetamine. Saat ini, mereka tengah diperiksa intensif di Kantor BNNK.

Kasi Humas BNN Kota Surabaya, dr Singgih Widi Pratomo mengatakan bahwa 10 orang yang diamankan itu merupakan tamu hotel.

“Semua tamu hotel. Ada 10 orang. 7 laki-laki dan 3 perempuan,” sebutnya saat dikonfirmasi.

Singgih menjelaskan, penggerebekan sendiri dilakukan setelah adanya informasi bahwa di Twin Tower Hotel sedang ada pesta narkoba. Dari informasi itulah, Tim BNNK dan Satpol PP langsung ke lokasi.

“Kami langsung lakukan pemeriksaan. Yang kami gerebek ada di Tower B lantai 9. Di situ ada 10 orang tamu hotel. Kemudian kami lakukan tes urine dan semuanya positif methamphetamine dan amphetamine. Dugaan kami mereka baru saja makai,” jelasnya.

Ditanya soal barang bukti apa saja yang disita dari penggerebekan tersebut, Singgih mengatakan bahwa tidak ada. Namun, ia menegaskan bahwa ke 10 orang yang diamankan positif methamphetamine dan amphetamine.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan. Mencari tahu siapa yang telah memasok narkoba terhadap 10 orang yang kami amankan ini,” tandasnya. yen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Gubernur Khofifah Minta BPBD Jatim Antisipasi Bencana Sejak Dini

No More Posts Available.

No more pages to load.